Ini 4 Konten Tamu LGBT di Podcast Deddy Corbuzier, Terbaru Ragil Mahardika

Ini 4 Konten Tamu LGBT di Podcast Deddy Corbuzier, Terbaru Ragil Mahardika

Seleb | kuyou.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 15:19
share

Deddy Corbuzier baru-baru ini jadi sorotan lantaran mengundang pasangan LGBT ke pocastnya, yaitu Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.


Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga telah mengundang beberapa tamu LGBT ke podcastnya. Namun Deddy sendiri bingung lantaran konten-konten tersebut tak segaduh saat ia mengundang Ragil Mahardika.


"Tapi pada saat itu lesbian dan sebagainya itu tidak serame ini," kata Deddy Corbuzier.


Lantaran membuat gaduh dengan konten LGBT dan mengundang Ragil, video yang diunggah di kanal Youtubenya pun di-take-down.



Meski begitu, terdapat konten dengan tamu LGBT di Podcast Deddy Corbuzier selain Ragil Mahardika. Ini dia 4 konten tamu LGBT podcast Deddy Corbuzier.


1. Yumi dan Chika


Pada Maret 2021 lalu, Deddy Corbuzier sempat mengunggah konten pasangan lesbian Yumi Kwandi dan Chika. Konten tersebut sudah mendapat 4,2 juta viewers.


2. Jeje dan Nino


Jeje dan Nino adala salah satu pasangan lesbian yang diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Video podcast Jeje dan Nino ini diunggah pada 10 Maret 2020 lalu. Konten tersebut mendapat 6 juta viewers.


3. Lucinta Luna


Lucinta Luna adalah salah satu transgender yang pernah diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Video yang diunggah pada 16 Maret 2021 lalu tersebut mendapat 3,5 juta viewers.




4. Ragil Mahardika


Deddy Corbuzier baru-baru ini mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Namun, konten tersebut telah dihapus lantaran menuai bergam kontroversi.




Itu dia 4 konten tamu LGBT podcast Deddy Corbuzier, yang terbaru Deddy mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Topik Menarik