Loading...
Loading…
Tak hanya Minta Maaf Undang Pasangan Gay, Deddy Corbuzier juga Hapus Video Podcast-nya

Tak hanya Minta Maaf Undang Pasangan Gay, Deddy Corbuzier juga Hapus Video Podcast-nya

Seleb | celebrities.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 14:08

JAKARTA, celebrities.id - Setelah mendapat kecaman keras dari berbagai kalangan, akhirnya Deddy Corbuzier meminta maaf dan siap menghapus video podcast dengan bintang tamu pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga telah men-take down video tersebut.

"Sekali lagi saya mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka. I\'m taking down the video. But I still believe they are human. Hope they Will find a better way," tulisnya di akun Instagramnya, Selasa (10/5/2022).

Di awal keterangannya, Deddy Corbuzier meminta maaf lantaran video telah membuat gaduh.

"Saya minta maaf, kebetulan masih di bulan Syawal," tulis Deddy.

Dia pun mengatakan jika tidak ada niatan untuk mendukung pasangan sesama jenis. Dia hanya berniat untuk menunjukkan bahwa penyuka sesama jenis memang ada di sekitar kita.

"Sejak awal saya tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia," tulis Deddy.

"Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya pribadi merasa tidak berhak men-judge hal mereka," tulisnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mendapat kecaman keras dari publik, usai mengundang pasangan sesama jenis atau LGBT Ragil Mahardika dan Frederik di podcastnya.

Publik menilai jika Deddy turut mengkampanyekan penyuka sesama jenis. Imbasnya, netizen pun ramai-ramai membuat aksi untuk berhenti mengikuti konten dari Deddy Corbuzier. Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier pun trending di Twitter.

Original Source

Topik Menarik