Bikin Gemas, Tingkah Lucu Baby Air saat Temani Irish Bella Syuting

Bikin Gemas, Tingkah Lucu Baby Air saat Temani Irish Bella Syuting

Seleb | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 16:20
share

JAKARTA - Irish Bella merupakan aktris kelahiran 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci , Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019.

Kemudian pada 18 September 2020, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya melalui YouTube channel Aish TV.

Irish Bella bawa Baby Air ke lokasi syuting. (Foto: YouTube/Airsh TV)

Banyak yang terhibur, Aish TV kini telah mengoleksi lebih dari 4,5 juta subscribers , lho! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting , mukbang, dan masih banyak lagi.

Irish Bella sempat membagikan momen spesial ketika memberi surprise untuk Ammar Zoni. Irish Bella mempersiapkan kejutan pengumuman kehamilannya untuk sang suami dengan menyewa satu studio bioskop.

Terlihat dari unggahan vlog di YouTube channel Aish TV, terlihat Baby Air sedang menemani ibunya syuting. Lucunya, Air dengan santai bermain di tempat syuting, dari mulai main mobil-mobilan sampai main piano. Tingkah menggemaskan Baby Air ini bisa Anda tonton selengkapnya di channel YouTube Aish TV!

Hamil Lagi, Irish Bella Ungkap Jenis Kelamin Anak dalam Kandungan

Gus Miftah Dituding Beri Ajaran yang Salah Usai Deddy Corbuzier Undang Ragil

Topik Menarik