Kondisi Bob Tutupoly, Penyanyi Lawas yang Tenar Pada Masanya

Kondisi Bob Tutupoly, Penyanyi Lawas yang Tenar Pada Masanya

Seleb | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 11:29
share

TIDAK banyak yang mengetahui kabar dari penyanyi lawas Bob Tutupoly. Akan tetapi baru-baru ini sempat muncul video TikTok yang memperlihatkan kondisi dari penyanyi yang tenar pada masanya tersebut.

Seiring dengan bertambahnya usia, kondisi kesehatan pria kelahiran Surabaya, 13 November 1939 itu sudah mulai menurun. Dalam video di akun TikTok @ruliannapasaribu tampak Bob yang mengenakan kaos putih dan celana batik pendek tengah duduk di kursi roda.

"Bob Tutupoly sekarang..Terima kasih untuk semua karyamu yang boleh kami nikmati," bunyi keterangan dalam video, Selasa (10/5/2022).

Ditemani dengan dua anggota keluarganya, pelantun Tiada Maaf Bagimu tersebut terlihat diajak untuk bernyanyi. Mesti agak kesulitan, namun Bob tetap mencoba mengeluarkan suaranya.

Menelisik kolom komentar, diduga salah satu anggota keluarga Bob Tutupoly. Ia menjelaskan alasan mengajak Bob menyanyi agar ingatannya tidak menurun.

"Ini cara saya menolong bapa saya agar ingatannya tidak menurun," ujar akun Julianda.

Keluarga Bob Tutupoly

Ia juga mengatakan, sampai saat ini ayah Sasha Karina Tutupoly itu tidak mengalami sakit serius. Hanya ingatannya saja yang menurun.

"Bapa saya tidak sakit, tetapi faktor usia 82 tahun, ingatannya menurun. jadi sering ajak beliau menyanyi lagu-lagu di zamannya," jelasnya lagi.

Topik Menarik