Begini Kondisi Terbaru Bob Tutupoly, Penyanyi Lawas yang Tenar di Eranya

Begini Kondisi Terbaru Bob Tutupoly, Penyanyi Lawas yang Tenar di Eranya

Seleb | celebrities.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 11:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video di media sosial TikTok memperlihatkan keadaan terbaru penyanyi sekaligus presenter senior Bobby Willem Tutupoly, atau lebih dikenal dengan Bob Tutupoly.

Seiring dengan bertambahnya usia, kondisi kesehatan pria kelahiran Surabaya, 13 November 1939 itu sudah mulai menurun. Dalam video akun TikTok @ruliannapasaribu tampak Bob Tutupoly mengenakan kaos putih dan celana batik pendek tengah duduk di kursi roda.

"Bob Totupoly sekarang. Terima kasih untuk semua karyamu yang boleh kami nikmati, " tulis keterangan dalam video tersebut, Selasa (10/5/2022).

Pelantun "Lidah Tak Bertulang" itu ditemani dengan dua anggota keluarganya yang mengajak Bob Tutupoly untuk bernyanyi. Meski agak kesulitan, Bob Tutupoly tetap mencoba mengeluarkan suaranya.

Menelisik kolom komentar, diduga salah satu anggota keluarga Bob Tutupoly. Dia menjelaskan alasan mengajak Bob menyanyi agar ingatannya tidak menurun.

"Ini cara saya menolong bapa saya agar ingatannya tidak menurun," tulis Julianda.

Dia juga mengatakan, sampai saat ini ayah Sasha Karina Tutupoly itu tidak mengalami sakit serius. Hanya ingatannya saja yang menurun.

"Bapa saya tidak sakit, tetapi faktor usia 82 tahun, ingatannya menurun. jadi sering ajak beliau menyanyi lagu-lagu di zamannya," tulisnya lagi.

Sementara itu, banyak netizen yang mendoakan agar salah satu penyanyi legend Indonesia itu selalu diberikan kesehatan.

"Sehat ya Om Bob Tuhan Yesus Memberkati," tulis @than***.

"Sehat terus om Bob, senior host Tv," tulis @hail***.

"Suara emasnya menjadi legenda penyanyi di Indonesia pada zamannya, tetap semangat om Bob JBU," tulis @vastucip***.

Bob Tutupoly sudah melahirkan banyak karya yang melekat di hati masyarakat Indonesia. Di antaranya merilis empat album yaitu The Best Song Of Bob Tutupoly Widuri, Album Nostalgia 2, Album Cinta Nostalgia 2, Tembang Kenangan Pop Indonesia Vol 6 Kerinduan dan satu single Lidah Tak Bertulang pada 1988.

Topik Menarik