Jaeyoon dan Chani SF9 Dites Positif Covid-19

Jaeyoon dan Chani SF9 Dites Positif Covid-19

Seleb | todaykpop.com | Senin, 9 Mei 2022 - 23:30
share

todaykpop.com Setelah menderita sakit tenggorokan dan gejala seperti pilek lainnya, Jaeyoon didiagnosis dengan COVID-19 pada 6 Mei, menurut kafe penggemar SF9 online FNC Entertainment.

Akibatnya, semua aktivitas sang idola, termasuk penampilan musiknya, telah dibatalkan. Dia sekarang membintangi adaptasi musik dari drama sukses Another Oh Hae Young sebagai Park Do Kyung.

Baca pernyataan resmi agensinya:

Halo. Ini FNC Entertainment.

Jaeyoon SF9 memiliki gejala yang tidak menyenangkan yang sebanding dengan sakit tenggorokan kemarin, jadi dia melakukan tes antigen cepat.

Meski hasil tes negatif, dia menjalani tes antigen dan tes PCR untuk COVID-19 pagi ini, yang keduanya positif.

Jaeyoon saat ini menderita gejala sakit tenggorokan, dan untuk saat ini, ia akan mendapatkan istirahat yang cukup dan menjalani perawatan sesuai dengan persyaratan kesehatan resmi.

Seluruh programnya telah dibatalkan, termasuk penampilan musiknya. Silakan hubungi perusahaan produksi untuk pengembalian uang tiket dan pertanyaan terkait pertunjukan.

Kami mohon maaf karena membuat Anda cemas, dan kami akan terus memperhatikan kesehatan dan keselamatan artis kami.

Sebelum diagnosis Jaeyoon, Taeyang juga didiagnosis bulan lalu dan telah dikarantina sendiri mengikuti standar pejabat kesehatan. Karantinanya telah dicabut, dan dia saat ini tampil di musikal Secretly, Greatly: THE LAST.

Maknae Chani SF9 mendapatkan penyakit itu setelah Jaeyoon. FNC Entertainment mengeluarkan pernyataan berikut pada 7 Mei:

Halo. Ini FNC Entertainment.

Chani dari SF9 mencoba alat tes mandiri COVID-19 sebagai langkah pencegahan tadi malam, dan hasilnya positif. Hasilnya, ia menjalani tes PCR COVID-19 pagi ini, dan hasilnya positif.

Dia saat ini tidak menunjukkan gejala selain gejala pilek sedang dan sakit tenggorokan. Untuk saat ini, ia bermaksud untuk banyak beristirahat saat menjalani perawatan sesuai dengan norma perawatan kesehatan federal.

Kami mohon maaf karena membuat Anda cemas dengan berita terbaru tentang anggota SF9 yang didiagnosis dengan COVID-19, dan kami akan terus memantau kesehatan dan keselamatan artis kami.

Sumber

Topik Menarik