Belum 40 Hari, Nikita Willi Ajak Baby Izz Traveling Ke California, Netizen: Hati-Hati Sawan

Belum 40 Hari, Nikita Willi Ajak Baby Izz Traveling Ke California, Netizen: Hati-Hati Sawan

Seleb | bukamatanews | Senin, 9 Mei 2022 - 21:18
share

BUKAMATA - Pasangan yang baru saja menjadi orangtua, Nikita Willy dan Indra Priawan belakangan banyak disorot oleh publik. Kesederhanaan mereka kerap menuai decak kagum meski kehidupannya bergelimang harta.

Bahkan sampai detik ini Nikita belum kembali ke Indonesia. Ia dan Indra beserta beberapa keluarganya diketahui singgah di Amerika sejak beberapa waktu lalu, menjelang kelahiran putra pertama mereka.

Usai melahirkan bayi mungil yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau biasa disapa baby Izz, keduanya terlihat belum ada tanda-tanda untuk balik ke Tanah Air.

Malah baru-baru ini mereka tampak asyik menikmati salah satu destinasi di California, yakni Joshua Tree.

Mereka juga turut serta mengajak baby Izz meski usia sang putra belum genap 40 hari.

Berbagai potret keseruan keduanya terekam dalam sebuah video berdurasi singkat yang bertebaran di media sosial. Nikita dan Indra kompak kenakan busana bernuansa putih sedang baby Izz memakai baju berwarna cokelat muda.

Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka turut bahagia seraya lemparkan pujian atas kesederhanaan Nikita dan Indra. Sedang sebagian lainnya justru permasalahkan keputusan Nikita dan Indra.

Mereka khawatir nantinya baby Izz akan terkena "sawan", yakni istilah penyakit setep, ayan, atau kejang-kejang yang biasanya terjadi pada bayi dan sekalor pada orang dewasa.

Penyakit tersebut dipercaya oleh sebagian masyarakat Tanah Air terjadi pada bayi yang belum genap 40 hari namun sudah diajak jalan-jalan.

" Klo di luar negeri gak ada istilah sawan ya hehe ," komen seorang netter.

"Gw demen bgt kagumin artis kalo yg kaga banyak neko2, no drama, no kasus atau kontroversi dan cuma adem2 kalem aja ," sahut yang lain.

" Awas djewer Nene blm 40 hari nanti sawan ," seloroh lainnya.

" Eh eh eh smoga anaknya gak rewel selepas magrib ya ," singgung yang lain.

"Nikita ga kenal istilah ketempelan yaaa.... Baby nya di bawain bangle ga...??? " tambah lainnya. " Cm kasihan ama s kcl....... Kasihan bngt ," imbuh netter yang lainnya.

Topik Menarik