Felix Siauw Komentari Konten Deddy Corbuzier Bareng Ragil: Bangga akan Kemaksiatan

Felix Siauw Komentari Konten Deddy Corbuzier Bareng Ragil: Bangga akan Kemaksiatan

Seleb | celebrities.id | Senin, 9 Mei 2022 - 20:03
share

JAKARTA, celebrities.id - Podcast Deddy Corbuzier bersama Ragil Mahardika menuai beragam komentar dari banyak kalangan. Salah satunya Ustadz Felix Siauw yang turut menyoroti konten tersebut.

Felix Siauw mengunggah tangkapan layar video kolaborasi Deddy bersama Ragil, yang mengaku sebagai gay alias homoseksual. Tujuan Felix berlaku demikian tak lain untuk memberikan peringatan atas apa yang dia anggap sebagai maksiat.

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," tulis Felix, dikutip dari Instagram, Senin (9/5/2022)

Menurut Felix, dirinya merasa tak perlu menonton percakapan antara Deddy dan Ragil. Baginya, dari segi judul pun sudah mengundang kampanye negatif.

"Dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa," tulisnya

Felix mengatakan tak merasa ada masalah dengan para pelaku maksiat. Pasalnya, mereka bisa bertaubat sewaktu-waktu. Namun satu hal yang disayangkan oleh Felix adalah tindakan menyebar luaskan maksiat dan bahkan menganggap wajar hal itu.

"Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik," tulis Felix

"Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully" tulisnya.

Dari apa yang dikomentari, Felix merasa sudah sepatutnya dia mengingatkan serta menyampaikan kebaikan. Tak lupa, Felix mengimbau untuk tak menonton konten buruk serta mengarah pada referensi negatif.

"Smart itu cerdas, cerdas itu memikirkan akhirat dengan manfaatin dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia" tulisnya.

Ragil Mahardika dan pasangan gaynya yakni Frederik Vollert belum lama ini tampil dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Dalam video berdurasi sekitar satu jam itu, mereka banyak membahas seputar kehidupan dari seorang gay.

Topik Menarik