Loading...
Loading…
Imbas Undang Pasangan LGBT, Netizen Ramai-Ramai Unsubscribe Podcast Corbuzier!

Imbas Undang Pasangan LGBT, Netizen Ramai-Ramai Unsubscribe Podcast Corbuzier!

Seleb | celebrities.id | Senin, 09 Mei 2022 - 19:10

JAKARTA, celebrities.id - Imbas undang pasangan gay, netizen ramai-ramai meminta semua orang unsubscribe podcast corbuzier. Bahkan, di Twitter tagar #unsubscribepodcastcorbuzier masuk ke jajaran trending topik.

Ya, sebanyak 4,3 ribuan netizen mengumandangkan ajakan unsubscribe podcast corbuzier. Hal ini tak lain dan tak bukan gegara Deddy Corbuzier mendatangkan pasangan gay ke podcastnya.

Netizen menilai, pasangan gay bernama Ragil Mahardika dan Frederik Vollert itu jauh dari budaya Indonesia dan melawan kodrat. Mereka berdua dianggap tidak pantas ada di podcast Deddy Corbuzier.

Jika dilihat lebih detail isi dari tagar #unsubscribepodcastcorbuzier, kebanyakan netizen membenturkan konsep agama dengan orientasi seksual sang bintang tamu. Beberapa cuitan menyiratkan bahwa agama sama sekali tidak mendukung hubungan LGBT, termasuk gay di dalamnya.

"Homoseksual, lesbian, bukanlah suatu takdir bagi seseorang, melainkan hanyalah penyakit yang harus diobati. Hilangkan sifat gampang kagum terhadap sesuatu yang merusak. Lakukan dengan benar," tulis akun @T0ean_M0e***.

Akun tersebut pun membubuhkan foto yang menjelaskan pernyataan soal 'Penggiat LGBT makhluk zalim yang dilaknat oleh Allah'. Tak hanya akun ini, beberapa akun Twitter lain menggunakan foto yang sama untuk menjadikan senjata melayangkan tagar #unsubscribepodcastcorbuzier.

Baca Juga :
Kocak! Deddy Corbuzier Stand Up Comedy, Bahas Pernikahan hingga Trending Twitter

Selain itu, ada juga netizen yang menggunakan momen ini unuk menyuarakan ketidakberpihakannya terhadap kaum LGBT. "Say no to LGBT and other sex perversions," tulis @inf**.

Ada juga netizen yang merangkum beberapa bintang tamu Deddy Corbuzier yang LGBT. Di sana ada pasangan lesbian, transgender, dan yang terbaru pasangan gay.

Original Source

Topik Menarik

{