Profil Ragil Mahardika dan Suaminya, Tamu Podcast Deddy Corbuzier yang Bikin Heboh

Profil Ragil Mahardika dan Suaminya, Tamu Podcast Deddy Corbuzier yang Bikin Heboh

Seleb | celebrities.id | Senin, 9 Mei 2022 - 18:36
share

JAKARTA, celebrities.id - Profil Ragil Mahardika kembali ramai dicari netizen di media sosial. Tak hanya itu, siapa sebenarnya sang suami pun menjadi hal yang ingin diketahui publik saat ini.

Ragil Mahardika jadi pusat perhatian publik setelah kemunculannya di Podcast Deddy Corbuzier. Ia membawa serta sang suami yang diketahui bernama Frederik Vollert.

Pasangan gay Indonesia-Jerman ini dinilai netizen tidak sepantasnya muncul di podcast Deddy Corbuzier. Itu kenapa, kata \'LGBT\', \'Gay\', \'Deddy\' jadi trending topik hari ini, Senin(9/5/2022).

So, seperti apa profil Ragil Mahardika? Berikut ulasannya khusus untuk Anda:

Ragil Mahardika dikenal publik lewat media sosial Instagram dan TikTok. Namanya semakin dikenal publik setelah muncul di Podcast Deddy Corbuzier.

Pria asal Medan, Sumatera Utara, tersebut diketahui termasuk suku Batak Karo yang memiliki 2 saudara yang menetap di Indonesia. Memutuskan menikah dengan seorang pria Jerman dan hidup di negeri asli sang suami.

Bicara soal pekerjaan, Ragil bekerja di Jerman di suatu lembaga sosial yang mengurusi anak-anak berkebutuhan khusus. Tak hanya itu, di bio Instagram Ragil pun menjelaskan kalau dirinya menerima tawaran sebagai MC wedding dan birthday party.

Ragil pun mengaku sudah menerbitkan buku berjudul \'Saat Eropa Jadi Rumah Kedua\'. Ya, selama menetap di Jerman, Ragil kerap membuat konten media sosial, memberitahu ke pengikutnya seperti apa kehidupan di negeri Eropa sana. Konten-kontennya bisa Anda lihat di Instagram, TikTok, hingga YouTube.

Nah, kalau agama, banyak yang berspekulasi kalau Ragil Mahardika agamanya Islam. Dia terlihat pernah merayakan Natal, tapi menurutnya itu sebatas menghargai perayaan itu.

Ragil menikah dengan Frederik pada 30 Juni 2018. Usia pernikahan pasangan gay kontroversial ini sudah menginjak 4 tahun.

Instagram Ragil adalah @ragilmahardika, akun Tiktok Ragil @ragilfred3, dan akun Youtube KaroJerman RagilFred. Dari ketiga itu, apakah Anda jadi pengikutnya?

So, itulah informasi profil Ragil Mahardika yang namanya kini jadi sasaran pedasnya jari jemari netizen pasca kemunculannya di Podcast Deddy Corbuzier.

Topik Menarik