Loading...
Loading…
Talak Cerai Henny Mona, Rio Reifan Tak Pulang ke Rumah sejak Bebas

Talak Cerai Henny Mona, Rio Reifan Tak Pulang ke Rumah sejak Bebas

Seleb | okezone | Kamis, 25 Juni 2020 - 08:54

JAKARTA - tak pulang ke rumah sebelum mentalak cerai Henny Mona pascabebas. Sudah hampir sebulan Rio keluar dari penjara usai tersangkut kasus narkoba.

"Waktu pertama keluar dari penjara itu 29 Mei, dia enggak pulang ke rumah. Jadi Mbak Henny juga kaget kan, kok ditunggu-tunggu enggak datang-datang," ujar asisten Henny Mona, Amel saat dihubungi awak media, 24 Juni 2020.

Padahal, Henny Mona sangat menantikan kepulangan Rio Reifan. Menurut cerita Amel, Henny sudah menyiapkan sambutan istimewa untuk sang suami.

"Sudah prepare semuanya. Sampai sudah beliin kado segala macam, lantai sudah di-flooring, vinyl segala macam, kamar sudah dirapiin," kata dia.

-

-

Henny bahkan juga sudah menyiapkan ruang kerja khusus untuk Rio di depan kediaman mereka. Harapannya, pria 35 tahun itu bisa langsung bekerja lagi setelah bebas.

"Mas Rio dibikinin kantor depan rumah persis. Supaya nanti kalau keluar bisa kerja normal ikut Mbak Henny," tutur Amel.

Hingga saat ini, Henny pun masih belum mengetahui di mana keberadaan Rio. Sebab bila ingin mencari tahu, Henny khawatir hal itu akan menyulut emosi Rio.

"Itu kurang tahu, dan kalau misalnya kita cari tahu lebih banyak, namanya orang seperti itu nanti ada emosionalnya bagaimana," pungkas Amel.

Rio Reifan mendaftarkan talak cerai ke Pengadilan Agama Bekasi tanpa sepengetahuan Henny Mona. Henny bahkan baru mengetahui rencana perceraian setelah surat panggilan sidang dikirim ke kediamannya.

Original Source

Topik Menarik