Tingkah Gemas Rayyanza Mengekspresikan Wajah Sedih-Senang, Jago Akting Sejak Dini

Tingkah Gemas Rayyanza Mengekspresikan Wajah Sedih-Senang, Jago Akting Sejak Dini

Seleb | indozone.id | Senin, 9 Mei 2022 - 13:20
share

Tingkah anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, kerap membuat banyak orang gemas melihatnya. Lewat unggahan di Instagram pribadi Raffi-Nagita, mereka sering membagikan momen keseharian Rayyanza yang kini berusia kurang lebih lima bulan.

Terbaru, Raffi-Nagita membagikan video lucu Rayyanza saat mengekspresikan wajah senang dan bahagia sekaligus. Dalam video tersebut, Rayyanza tampak mengenakan pakaian berwarna putih dan merah, digendong salah satu karyawan Rans Entertainment.

Rayyanza kemudian memperlihatkan ekspresi sedih hingga berlinang air mata saat melihat orang-orang di sekitarnya sedih. Ekspresi Rayyanza kemudian berubah menjadi senang saat orang di hadapannya tertawa.

"Nangis, nangis. Ketawa lagi," ujar orang yang ada di hadapan Rayyanza seperti dikutip Indozone, Senin (9/5/2022).

Tak sampai situ, Rayyanza lagi-lagi memperlihatkan ekspresi sedih ketika orang yang di depannya sedih, lalu memperlihatkan ekspresi senang hingga tertawa ketika orang di hadapannya memintanya untuk tertawa.

"Udah Jago Acting Rayyanza. Gimana menurut kalian guys?" tulis keterangan di video tersebut.

Alhasil, video itu pun viral bahkan sudah ditonton hingga 3,7 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang menyebut bakat akting Rayyanza menurun dari kedua orang tuanya, yang sama-sama berprofesi sebagai entertain.

Tak sedikit juga dari mereka mengaku sangat gemas dengan tingkah lucu Rayyanza yang sudah bakat akting sejak dini.

"Parahh gemassnyaa," tulis @amaranggana.

"Bayi paling lucu, paling kalem," sambung @winny_fauzyah.

"Pintarnyaaaa adek," tambah @yukijens_.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik