Loading...
Loading…
3 Bulan Tak Syuting di TV, Uya Kuya Garap Konten YouTube dan Trending

3 Bulan Tak Syuting di TV, Uya Kuya Garap Konten YouTube dan Trending

Seleb | jawapos | Kamis, 25 Juni 2020 - 08:16

JawaPos.com Pandemi Covid-19 mengakibatkan Uya Kuya tidak dapat menjalani syuting untuk program-program yang digarapnya sekitar 3 bulan belakangan. Tidak mau buang waktu secara percuma, Uya Kuya pun lantas memutuskan fokus membuat konten untuk akun channel YouTube miliknya.

Siapa sangka konten yang dibuat Uya Kuya dan keluarga ternyata beberapa kali menjadi trending di YouTube. Terutama ketika kontennya mengangkay tentang anak-anaknya yaitu Nino dan Cinta.

Justru selama pandemi ini hikmahnya buat kita, kita nggak syuting di TV. Tapi kita malah syuting buat YouTube di apartemen doang. Dan Alhamdulillah selama tiga bulan syuting YouTube anak-anak malah trending 1, trending 2, trending 10 besar, kata Uya Kuya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Dikatakan Uya Kuya, pandemi Covid-19 tidak membuat kreativitas dirinya dan anak-anak jadi berkurang. Sebaliknya mereka jadi semakin kreatif. Selain aktif membuat konten YouTube, anak-anak Uya Kuya juga bisa membuat beberapa judul lagu.

Anak-anak selama PSBB ini, Nino sudah ciptain dua lagu. Cinta juga bikin dua lagu sendir,papar Uya Kuya.

Lebih lanjut diungkapkannya, anak-anaknya bukan hanya bisa menciptakan lirik lagu sendiri. Nino dan Cinta ternyata juga melakukan mixing dan aransemen musik sendiri. Rencananya lagu-lagu yang sudah dibuat anak-anaknya akan dirilis supaya dapat dinikmati masyarakat luas. Insya Allah kita akan coba rilis lagunya, ucapnya.

Di tempat yang sama, Astrid selaku istri Uya Kuya menimpali. Dia mengakui keluarganya khususnya anak-anak lebih aktif selama masa pandemi dan lebih memeras tenaga. Sekalinya bekerja, mereka bisa terus-terusan menjalaninya sampai tuntas. Bisa saja mereka bekerja pagi hari dan baru selesai pada pagi hari keesokan harinya.

Lebih capek daripada kita kerja biasa. Karena kan kita mixing lagu dari Subuh sampai Subuh lagi. Jadi benar- benar lebih capek, papar Astrid.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik