King Faaz Hafal Alquran dan Soleh, Begini Cara Sonny Septian Mendidik

King Faaz Hafal Alquran dan Soleh, Begini Cara Sonny Septian Mendidik

Seleb | okezone | Senin, 9 Mei 2022 - 11:30
share

JAKARTA - Putra sulung Fairuz A Rafiq dari suaminya terdahulu Galih Ginanjar, King Faaz Arafiq tengah menjadi perhatian publik. Selain memiliki wajah yang tampan, bocah 10 tahun itu juga disebut sebagai cerminan anak yang soleh karena sikapnya.

Beberapa kali King Faaz muncul di televisi dan mondar-mandir di tayangan Youtube para selebriti. Sikapnya yang sopan, lembut, dan memahami tentang ilmu agama membuat banyak artis kagum kepadanya.

King Faaz dan Sonny Septian

Melihat King Faaz kini menjadi sorotan, sebagai ayah sambung Sonny Septian pun terus mengajarkan ilmu-ilmu agama kepada anaknya. Sonny meminta kepada King Faaz untuk tak pernah putus belajar ilmu agama.

Apalagi dengan keadaaan sekarang, Alhamdulillah nih aku selalu bilang sama Faaz. Alhamdulillah nih Bang, Allah lagi sayang sama abang, banyak juga orang yang lagi sayang sama abang, abang harus tetap semangat belajarnya jangan jadi kendor. Alhamdulillah Abang dikasih banyak kelebihan, kata Sonny seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (9/5/2022).

Sonny juga terus mengajarkan kepada Faaz, kalau setiap orang terlahir cantik dan ganteng dengan keunikan karakter masing-masing. Sonny meminta kepada anaknya itu untuk terus mengedepankan akhlak dan iman yang baik.

Aku bilang juga kalau sekarang banyak yang bilang Abang Masya Allah luar biasa, dan dunia ini kan lagi mengagung-agungkan good looking dan good everything, tapi Abang harus buktiin kalau good akhlak good iman tiada tanding, itu yang dipelajari, tuturnya.

Sebagai ayah, Sonny terus mengajarkan hal baik kepada ketiga anaknya ketika kelak bisa menjadi orang yang membanggakan kedua orang tuanya dan bermanfaat untuk orang banyak.

Yang pasti diajarin caranya biar nggak sombong. Gimana caranya biar dia tumbuh jadi anak yang baik, tutup Sonny.

Topik Menarik