Ridho Illahi Bertemu Haji Acep, Lamar Dinar Candy?

Ridho Illahi Bertemu Haji Acep, Lamar Dinar Candy?

Seleb | celebrities.id | Senin, 9 Mei 2022 - 11:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Ridho Illahi diam-diam bertemu dengan ayah Dinar Candy, Haji Acep, setelah sebelumnya dikabarkan putus.

Dinar Candy pun mengakui jika Ridho telah menemui orang tuanya itu. Artis 28 tahun itu mengaku pertemuan sang ayah dengan sang kekasih membicarakan hubungan mereka sekaligus menasihati agar tidak lagi adanya perselisihan sehingga tidak putus-nyambung.

"Enggak sih sebenernya Bapak tuh kemarin ketemu sama Ridho, cuman ngobrol kaya ngedoain gitu semoga ke depannya lancar, jangan putus-nyambung gitu," ujar Dinar Candy di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (9/5/2022).

Bahkan, Dinar Candy mengatakan sempat sepulang Ridho Ilahi bertemu dengan Haji Acep, sang ayah secara spontan ingin bertemu langsung dengan orang tuanya Ridho Illahi.

Secara gamblang, Dinar Candy menjelaskan kalau orang tua Ridho Illahi tengah berada di pulau yang berbeda, sehingga dia belum bisa bertemu dengan orang tua aktor 33 tahun tersebut.

"Bapak mau ketemu orang tuanya, suruh orang tuanya ketemu bapak katanya, terus saya bilang orang tuanya jauh pak, nanti aja ketemu karena ini memang berbeda pulau gitu," kata Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar Candy menambahkan bahwa sang ayah tampaknya menginginkan adanya pertemuan dengan orang tuanya Ridho Ilahi, untuk membicarakan persoalan jalinan asmara antara putrinya dan Ridho Ilahi.

Apalagi hubungan keduanya tampak semakin serius. Setelah pemotretan prewedding mengenakan pakaian adat khas tanah Minang, yang telah dilalui keduanya beberapa waktu lalu.

"Kalau Bapak pengen serius sama anak-bapak, harus ketemu orang tuanya gitu," tuturnya.

Topik Menarik