Loading...
Loading…
Sinopsis Ikatan Cinta 9 Mei 2022: Elsa Ngamuk di Lapas, Ammar Mahendra Kesal

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Mei 2022: Elsa Ngamuk di Lapas, Ammar Mahendra Kesal

Seleb | celebrities.id | Senin, 09 Mei 2022 - 07:10

JAKARTA, celebrities.id - Alur cerita Ikatan Cinta tadi malam semakin menarik diikuti. Dalam tayangan, terlihat Elsamengamuk di lapas. Hal tersebut membuat Yolanda, asisten Ammar Mahendra harus memberitahukan kepada Nino.

Pak Nino, saya mau menyampaikan jika Pak Ammar dikabarkan oleh pihak lapas jika Bu Elsa mengamuk, ucap Yolanda kepada Nino, mengutip dari Live Streaming RCTI+, Minggu (8/5/2022).

Kenapa bisa ya?, kata Nino.

Tak lama usai terima telpon dari Yolanda, Nino pun bertemu sang pengacara hebat itu. Mereka tampak berunding terkait nasib Elsa selanjutnya.

Nanti kita bicarakan. Pak Nino, Pak Ammar sudah menunggu di dalam, ujar Yolanda.

Setelah masuk, Ammar Mahendra pun langsung menyampaikan kekecewaannya terhadap sikap Elsa. Sebab, itu menjadi tanggung jawab Nino atas Elsa bertindak seperti demikian.

Sebagai personal, saya tidak terima dengan ucapan Bu Elsa. Tapi secara profesional, dia tetap client saya. Malah jadi boomerang dia nantinya, ucap Ammar Mahendra kepada Nino.

Anda seharusnya tanggung jawab penuh. Jangan sampai terulang lagi, bisa jadi ibu Elsa tidak bisa keluar dari penjara, ujar Ammar lebih lanjut.

Baca Juga :
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2022, Nino Bikin Elsa Emosi!

Atas sikap Elsa yang kurang baik, Nino pun meminta maaf. Ammar pun mejadi berpikir ulang, apakah dia akan terus menjadi pengacara Elsa jika dirinya masih bersikap tidak baik.

Saya mau minta maaf gimana lagi, saya mau minta tolong, ujar Nino.

Pak Ammar akan mundur? kata Nino lebih lanjut.

Saya minta ibu Elsa berubah sikap dan tidak meragukan kredibilitas saya sebagai pengacara, saya masih bersedia, ujar Ammar.

Sebagai suami, Nino masih memohon Ammar untuk bisa membantunya keluar dari lapas.

Saya upayakan istri saya kooperatif dan mau berubah dengan sikapnya, kata ucapan Nino.

Original Source

Topik Menarik