Loading...
Loading…
Rachel Vennya, Pesta Bikini

Rachel Vennya, Pesta Bikini

Seleb | rm.id | Senin, 09 Mei 2022 - 06:35

Rachel Vennya tetap eksis di media sosial (medsos) setelah terjerat kasus hukum dan mengalami berbagai kontroversi. Tak cuma itu, Selebgram tajir ini tampil pede meski tak sedikit haters menghujatnya.

Saat buka sesi tanya jawab di Instagram Story, netizen menanyakan kunci percaya diri Rachel meski kini banyak dibenci.

Gimana bisa kamu sangat percaya diri saat banyak orang yang tak suka denganmu? Ngomong-ngomong aku bangga denganmu, tanya netizen di kolom QnA dalam bahasa Inggris.

Rachel menjawab, ia hanya ingin fokus menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Thank you love ! Rasa takut dan malu menurut aku bikin kita stuck aja gitu di jalan, jadi ya mau nggak mau harus terus jalan terus aja, mau orang bilang gimana, tutur ibu dua anak ini.

Rachel tak malu mengakui sering blunder dalam bersikap. Blunder juga sering banget dan malu juga kalau ketahuan, lol. Kita grow kan nggak stuck di momen itu aja, ceplos mantan pacar Salim Nauderer ini.

Baginya percaya diri adalah satu-satunya hal penting dimiliki seorang wanita.

Inget kata-kata Maddy di Euphoria, kalau dia lagi nggak confident kadang dia pretend aja untuk confident biar jadi kebiasaan dan unstoppable , beber Rachel.

Baca Juga :
Pose Seksi Rachel Vennya Berbikini Sedang Main di Pantai Lombok, Seger Banget

Saking pedenya, Rachel sering tampil seksi. Belum lama, ia tampil berbikini saat kumpul bareng besties. Diduga mereka sedang berpesta bikini.

Seperti diketahui, Rachel sempat mengenakan hijab saat menikah dengan Niko Al Hakim. Namun, kini sudah lepas hijab lagi. Rachel sempat terseret kasus kabur dari karantina.

Usai putus dari Halim, Rachel belum menunjukkan kedekatannya dengan siapapun. Namun via Insta Stories, Rachel sering membagikan aktivitasnya ditemani seorang pria. Namun identitas pria tersebut masih disembunyikannya. [TAR]

Original Source

Topik Menarik