Loading...
Loading…
Jessica Iskandar Batal Induksi Gegara Makan Nastar sebelum Lahiran

Jessica Iskandar Batal Induksi Gegara Makan Nastar sebelum Lahiran

Seleb | celebrities.id | Senin, 09 Mei 2022 - 00:02

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Iskandar telah melahirkan putra keduanya pada Sabtu (7/5/2022).

Rupanya, sebelum melahirkan bayi yang disebut Baby Verhaag itu, Jessica Iskandar sempat mengalami dilema soal kelahiran putranya.

Jessica juga mengaku sudah mengalami kontraksi dengan rasa mulas yang hebat setiap jam. Namun, rasa sakit itu juga sempat hilang dalam beberapa saat. Oleh karenanya, dia berniat untuk melakukan induksi pada hari Jumat agar bisa segera melahirkan.

Tapi ternyata, lingkaran perut Jessica dinilai terlalu besar dan dokter lebih menyarankan untuk menunggu beberapa hari ke depan. Hal itu dikarenakan Jessica terlalu banyak makan nastar serta hidangan bersantan di hari Lebaran kemarin.

"Satu toples dok," ujar Jessica diiringi tawa dalam kanal YouTubenya, pada Minggu (8/5/2022).

Lebih lanjut, Jessica mengatakan bahwa dokter yang menanganinya mengatakan jika melakukan induksi, proses persalinan bisa jadi lebih lama apabila mengalami kegagalan. Oleh karenanya, dia lebih merekomendasikan untuk sabar menunggu dibandingkan melakukan proses merangsang kontraksi rahim tersebut.

"Kalau mencoba induksi kita harus sabar menunggu karena prosesnya dari nol. Kalau mules sendiri mungkin tidak terlalu lama karena prosesnya natural," kata dokter kandungan Jessica.

Baca Juga :
Jessica Iskandar Belum Siapkan Nama Calon Buah Hati Keduanya

Mendengar hal itu, Jessica terlihat kebingungan dan kemudian menatap Vincent yang duduk di sampingnya seolah meminta pendapat sang suami. Sementara Vincent kembali menyerahkan keputusan itu kepada istrinya.

"Tunggu aja deh," ujar Jessica.

Setelah itu, Jessica akhirnya menunda proses induksi dan memilih menunggu kontraksi secara alami demi kelancaran persalinannya. Tak disangka, kontraksi hingga pecah ketuban justru terjadi pada keesokan harinya. Baby Verhaag pun kini telah lahir dengan selamat dan sehat.

Original Source

Topik Menarik

{