Loading...
Loading…
Nongol di Prangko, Queen Ikuti Jejak The Beatles dan Pink Floyd

Nongol di Prangko, Queen Ikuti Jejak The Beatles dan Pink Floyd

Seleb | sindonews | Kamis, 25 Juni 2020 - 01:30

LONDON - Prangko Inggris yang sering menggambarkan kerajaan akan menampilkan band Queen. Hadir dalam seri Royal Mail baru, prangko ini dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 band rock legendaris tersebut.

Sebanyak 13 set prangko akan dijual bulan depan dan menampilkan karya seni dari sampul album paling populer Queen, gambar dari pertunjukan langsung Queen yang luar biasa dan pemotretan studio pertama mereka pada 1974.

"Suatu kehormatan. Kita harus benar-benar menjadi bagian dariperabotan sekarang!" kata drummer Queen, Roger Taylor seperti dilansir Reuters , baru-baru ini.

Gitaris Queen, Brian May menambahkan bahwa 50 tahun lalu, mereka merupakan empat anak laki-laki dewasa dan hidup mereka telah difokuskan untuk mewujudkan impian mustahil, yang kini impian tersebut telah menjadi kenyataan.

"Terkadang aneh untuk bangun dan menyadari posisi di mana kita sekarang. Kita telah menjadi institusi nasional," tukasgitaris 72 tahun itu.

Queen yang telah menjual lebih dari 300 juta rekaman merupakan grup musik ketiga yang memiliki prangko khusus Inggris setelah The Beatles pada 2007 dan Pink Floyd pada 2016.

Original Source

Topik Menarik