Nissa dan Ayus Sabyan Manggung di Gang Sempit, <i>Netizen:</i> Karma Itu Nyata

Nissa dan Ayus Sabyan Manggung di Gang Sempit, Netizen: Karma Itu Nyata

Seleb | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 20:28
share

JAKARTA - Grup musik religi Sabyan Gambus dikabarkan sepi job selama bulan suci Ramadan kemarin. Saking sepinya, band tersebut dikabarkan sampai harus menerima tawaran manggung di area perkampungan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @insta.nyinyir, Nisa dan bandnya terlihat menghibur warga di gang sempit. Warganet menilai, penampilan band itu di perkampungan itu sebagai karma dari perselingkuhan keduanya.

Beda istri, beda rezeki, ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, Karma itu nyata. Sementara seorang warganet mengaku, enggan melihat penampilan Nisa dan Ayus Sabyan di layar kaca.

Seperti diketahui, Nissa dan Ayus Sabyan menjadi buah bibir warganet pada awal tahun 2021. Kala itu, kedua personel Sabyan Gambus tersebut dirumorkan berselingkuh selama 2 tahun hingga berujung kabar kehamilan.

Sabyan Gambus tampil di gang sempit. (Foto: Instagram/@insta_nyinyir)

Meski tak pernah ada pengakuan dan permintaan maaf dari Nissa dan Ayus, namun perselingkuhan keduanya dikuak oleh adik keyboardis Sabyan Gambus tersebut. Hingga Ayus akhirnya bercerai dari Riri Fairus pada 24 Maret 2021.*

Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Nikah Siri? Ustadz Zacky Mirza Bocorkan Satu Hal Penting

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

Topik Menarik