Jessica Iskandar Berencana Kurangi Jadwal Syuting, Sibuk Urus Dua Anak

Jessica Iskandar Berencana Kurangi Jadwal Syuting, Sibuk Urus Dua Anak

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 18:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar berencana mengurangi jadwal syutingnya setelah memiliki momongan baru.

Hal tersebut dikatakan Jessica dari kanal YouTube MOP Channel pada Minggu (8/5/2022).

Namun, lebih lanjut Jessica mengatakan bahwa keputusan tersebut masih harus dibicarakan lebih lanjut kepada sang suami, Vincent Verhaag. Sebagai seorang istri, Jessica pun mengaku akan mendengarkan perintah suaminya.

"Aku enggak selesai-selesai banget, sebenarnya tergantung suami, kalau suami mengizinkan," kata Jessica Iskandar.

Dilain pihak, Vincent telah memberikan sinyal terkait keputusan pensiun yang ingin diambil istri tersebut.

"Udah mau pensiun, jadi waktunya banyak. Udah cukup lah maksudnya, dia kan dari usia berapa, terus pas kita jalanin hubungan ini pas awal-awal aku nanya kamu mau kayak apa kedepan," kata Vincent Verhaag.

Vincent juga memikirkan kesehatan Jessica. Dia ingin memiliki tanggung jawab lebih kepada anak dan istrinya selaku kepala keluarga.

"Tulangnya kan udah dibanting kiri kanan dari pagi ketemu pagi syuting. Akhirnya dia sama aku, aku sebagai laki juga pengin rasa tanggung jawabnya itu," ujar Vincent.

"Jadi dari pada sama sama banting tulang kerja mending satu aja, ya aku milih mending aku aja. Jadi dia bisa fokus ke anak, menjadi istri yang lebih fokus ke keluarga," kata Vincent.

Lebih lanjut, Vincent mengaku Jedar cukup berperan pada bisnis yang tengah dijalaninya. Artinya, Vincent sangat mendukung apabila Jedar memilih pensiun dari dunia hiburan setelah kelahiran buah hatinya.

"Bisnis aku juga cukup terbantu si sama dia, kan lumayan mumet bisnis aku yang lagi dijalanin ini, jadi aku dapat support 100 persen full dari istri. Kalau aku lagi ada beban atau stres, curhatnya ke istri jadi aku lebih enak jalaninnya," ujarnya.

Topik Menarik