Biodata Gemi Nastiti Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Tika di Series Cool Boy vs Cool Girl

Biodata Gemi Nastiti Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Tika di Series Cool Boy vs Cool Girl

Seleb | kuyou.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 18:31
share

Yuk kenalan dengan Gemi Nastiti, pemeran Tika di series Cool Boy vs Cool Girl. Berikut biodata lengkap umur dan agamanya.

Gemi Nastiti adalah seorang aktris cantik asal Indonesia. Gemi Nastiti lahir pada 4 Desember 1998. Umur Gemi Nastiti adalah 24 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Gemi Nastiti merupakan sosok pemeran Tika di series Cool Boy vs Cool Girl yang tayang di Vidio. Gemi Nastiti sendiri juga kerap membintangi beberapa web series Indonesia lainnya.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Gemi Nastiti lengkap umur dan agama, pemeran Tika di series Cool Boy vs Cool Girl.

1. Aktris



Seperti yang sudah disebutkan, Gemi Nastiti merupakan seorang aktris cantik asal Indonesia. Gemi Nastiti diketahui baru aktif berkarier menjadi seorang aktris sejak tahun 2021.

Kala itu, Gemi membintangi web series Cinta Fitri the Series. Selain Cinta Fitri the Series, Gemi Nastiti juga membintangi web series Jamet & Jamilah.

2. Pemeran Tika di Series Cool Boy vs Cool Girl



Peran terbaru yang Gemi Nastiti perankan adalah perannya sebagai Tika di web series Cool Boy vs Cool Girl yang tayang perdana sejak 30 April 2022.

3. Keturunan



Gemi Nastiti diketahui memiliki keturunan dari tiga suku di Indonesia, yakni Jawa, Sunda dan Minang.

Nama lengkap Gemi Nastiti adalah Gemi Nastiti Chaniago, diketahui bahwa Chaniago adalah nama salah satu marga di suku Minangkabau. Sedangkan nama Gemi Nastiti diketahui berasal dari bahasa Jawa yang artinya hemat dan teliti.

4. Hobi



Diketahui dari Instagramnya, Gemi Nastiti memiliki hobi olahraga khususnya bela diri. Selain itu, aktris cantik ini juga hobi bermain drum serta travelling.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Gemi Nastiti Chaniago
Nama panggung: Gemi Nastiti
Tanggal lahir: 4 Desember 1998
Umur: 24 tahun (2022)
Agama: Islam
Keturunan: Jawa, Sunda dan Minang
Pasangan: -
Pendidikan: -
Profesi: Aktris, Model
Hobi: Olahraga, Bela diri, Bermain drum, Travelling
Akun Instagram:

@gemiinastiti

Nah, itulah biodata Gemi Nastiti lengkap umur dan agama, pemeran Tika di series Cool Boy vs Cool Girl.

Topik Menarik