Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Unggah Foto Pernikahan di Hari Ibu

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Unggah Foto Pernikahan di Hari Ibu

Seleb | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 18:20
share

MUMBAI - Katrina Kaif dan sang suami, Vicky Kaushal merayakan Hari Ibu dengan merilis foto baru di Instagram. Dalam unggahan tersebut, kedua aktor ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan ibu dan sang mertua.

 

Aktris 38 tahun tersebut mengunggah dua foto yang memperlihatkan dirinya sang ibu dan ibu mertuanya. Bersama foto itu, dia menuliskan caption singkat berbunyi, Hari Ibu dan menambahkan emoji hati berwarna biru.

Sementara Vicky Kaushal mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan Katrina. Salah satu foto memperlihatkan sang aktor tengah menari bersama sang ibu dan lainnya dia dan sang istri tengah meminta restu dari ibu Katrina.

Vicky dan Katrina menikah di Rajasthan, pada Desember 2021. Setelah menikah, keduanya kerap mengunggah foto kebersamaan yang selama ini selalu mereka simpan rapat.

Katrina Kaif dan suami, Vicky Kaushal. (Foto: Instagram/@katrinakaif)

Salah satunya, foto saat keduanya tengah menikmati momen romantis di dalam kolam renang. Aktris Bharat itu tampak mengenakan pakaian renang berwarna putih dan memeluk mesra sang suami. Foto itu disukai 4,6 juta kali dengan lebih dari 33.700 komentar.*

Katrina Kaif Pamer Mehndi saat Bulan Madu, Fans Berburu Nama Vicky Kaushal

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

Vincent Verhaag Dukung Rencana Jessica Iskandar Pensiun dari Dunia Hiburan

Topik Menarik