Loading...
Loading…
Kronologi Kasus Amber Heard dan Johnny Deep yang Jadi Sorotan Dunia, Persidangan Masih Bergulir

Kronologi Kasus Amber Heard dan Johnny Deep yang Jadi Sorotan Dunia, Persidangan Masih Bergulir

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 19:30

AMERIKA, celebrities.id Kronologi kasus Amber Heard dan Johnny Depp membuat banyak orang penasaran. Netizen penasaran dengan kronologi kasus Amber Heard dan Johnny Depp yang kini sedang berlangsung sengit di pengadilan.

Dilansir Page Six, Minggu (8/5/2022) setelah dua tahun berkencan, Amber Heard dan Johnny Depp bertunangan pada 2014 dan menikah di pulau pribadi Johnny Depp pada 2015.

Namun, pernikahan mereka mungkin telah hancur sejak awal. Menurut kedua belah pihak, hubungan itu kadang tidak stabil, Amber Heard menuduh aktor Sweeney Todd itu melakukan pelecehan di beberapa kesempatan, termasuk tuduhan memukulnya dengan botol dan pemaksaan seks oral.

Hanya 15 bulan menikah, Amber Heard mengajukan gugatan cerai dan diselesaikan pada 2016. Johnny Depp setuju untuk membayar Heard sekira 8 juta dolar Amerika atau sekira Rp116 miliar untuk menyelesaikannya.

Pada tahun 2018, artis Aquaman itu menulis di op-ed The Washington Post tentang wanita yang menderita kekerasan dalam rumah tangga. Meskipun dia tidak menyebut nama Johnny Depp dalam artikel itu, banyak yang berspekulasi bahwa dia merujuk pada bintang Pirates of the Caribbean tersebut.

Baca Juga :
Jawab Pertanyaan Publik, Kandasnya Pernikahan Johnny Deep dan Amber Heard Dijadikan Seri Dokumenter

Pada 2019, Johnny Depp mengajukan gugatan pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar Amerika atau sekira Rp725 miliar terhadap mantannya atas klaim yang dia buat di Washington Post op-ed. Dia menuduh bahwa karya itu secara serius merusak kariernya dan membuatnya kehilangan pendapatan lebih dari 40 juta dolar Amerika atau sekira Rp580 miliar.

Setelah upaya Amber Heard menolak gugatan tersebut dan ditolak pengadilan, dia mengajukan gugatan balik senilai 100 juta dolar Amerika atau sekira Rp1,45 triliun pada 2020 dan menyebut gugatan Johnny Depp sembrono.

Di tengah masalah hukum yang sedang berlangsung, Amber Heard mengumumkan di media sosial Juli 2021 bahwa dia diam-diam menyambut seorang bayi perempuan Oonagh Paige, melalui ibu pengganti.

Saya sangat senang berbagi berita ini dengan Anda. Empat tahun lalu, saya memutuskan ingin punya anak. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri, katanya.

Saya harap kita sampai pada titik di mana itu normal untuk tidak perlu pernikahan untuk memiliki buah hati, tuturnya lagi.  

Gugatan 50 juta dolar Amerika atau sekira Rp725 miliar Johnny Depp terhadap Amber Heard akhirnya dibawa ke hadapan hakim di bulan lalu dan saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga :
Cerita Kisruh Rumah Tangga Johnny Depp dan Amber Heard di Meja Hijau

Kasus pengadilan yang disiarkan televisi menampilkan Johnny Depp mengeksplorasi segala sesuatu mulai dari pelecehan masa kanak-kanak hingga kecanduan narkoba dan hubungannya yang tidak stabil dengan Amber Heard.

Sementara itu, perempuan yang akrab disapa Heard itu tetap pada pendiriannya terkait pelecehan yang diduga dideritanya oleh Johnny Depp. Dia menuduh mantan suaminya mengancam akan membunuhnya saat keduanya berada di Bahama Juli 2013.

Di sisi lain, Johnny Depp dengan keras membantah menyerang Heard secara fisik.

Dia membanting saya dan menahan di sana sebentar serta mengatakan bahwa dia bisa membunuh, ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{