Loading...
Loading…
Denise Chariesta Buka Posko Pengaduan Korban Penipuan Medina Zein: Kasusnya Sudah Banyak

Denise Chariesta Buka Posko Pengaduan Korban Penipuan Medina Zein: Kasusnya Sudah Banyak

Seleb | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 17:45

Denise Chariesta mengaku ingin membuka posko pengaduan bagi korban penipuan yang dilakukan selebgram dan pengusaha Medina Zein. Denise menyebut, korban penipuan yang dilakukan Medina Zein sudah cukup banyak, namun tidak bisa menyuarakannya.

"Gue mau bikin posko pengaduan tentang kasus penipuan Medina Zein. Buat kalian rakyat kecil, masyarakat yang tidak bisa menyuarakan, bisa datang ke YouTube gue, DM aja," kata Denise Chariesta di kanal YouTube-nya dikutip Minggu (8/5/2022).

Keinginan tersebut muncul setelah Denise Chariesta mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein. Denise bercerita, Medina Zein berupaya menipunya dengan modus menjual mobil miliknya kepada Denise.

Medina juga meminta Denise buru-buru membayar uang muka untuk pembelian tersebut. Namun ternyata, Medina tak memiliki mobil yang hendak dijual. Medina pun berupaya menilep uang muka yang dibayarkan oleh Denise, meski akhirnya dikembalikan setelah Denis secara lantang menyuarakan kasus tersebut di media sosial miliknya.

Peristiwa yang terjadi pada Denise, terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan menimpa pada Uya Kuya. Denise pun meyakini korban Medina bukan hanya mereka berdua.

Baca Juga :
Denise Chariesta Ungkap Cara Licik Medina Zein Bungkam Para Korban Penipuan: Berani Ngancam!

"Menurut saya ini bahaya ya, berkeliaran secara bebas. Saya bingung juga ya, karena kasusnya pun sudah banyak, bukan satu dua orang, bukan aku sama Uya doang," ujar Denise.

Denise pun mengaku telah menerima pengaduan seputar dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein, di akun media sosialnya. Menurutnya, sejumlah korban penipuan Medina tak bisa bersuara karena hanya orang kecil, berbeda dengan Medina yang merupakan selebgram sekaligus influencer dan pengusaha.

"Dulu mungkin orang-orang takut bersuara. Sekarang liat aku bersuara dan liat Uya bersuara, jadi mereka DM aku. Mereka rakyat-rakyat kecil yang pada ga bisa bersuara, kan kasihan," kata Denise. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik