Indro Warkop Semringah Dapat Kejutan Spesial di Ulang Tahun ke-64

Indro Warkop Semringah Dapat Kejutan Spesial di Ulang Tahun ke-64

Seleb | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 17:30
share

JAKARTA - Indro Warkop mendapat kejutan istimewa di hari ulang tahunnya yang ke-64, pada 8 Mei 2022. Meski bukan pesta meriah, namun sang aktor tampak bahagia bisa berkumpul bersama anak-anaknya.

 

Alhamdulillah , 64 tahun umurku. Pura-pura diam saja sampai jam 00.00 WIB. Padahal sudah lihat @ipoet7 sama @harleyano pulang motoran sama teman-temannya dari pukul 23.30 WIB, ujarnya dalam unggahan di Instagram, pada Minggu (8/5/2022).

Indro merasa bahagia bisa merayakan ulang tahun dikelilingi keluarga, meski salah satu putrinya tak bisa hadir. Terima kasih anak-anakku. Doakan papamu selalu sehat, panjang umur, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aku mencintai kalian.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet dan rekan sesama artis. Komedian Wendy Cagur misalnya menuliskan, Selamat ulang tahun Pakde. Sehat selalu dan bahagia penuh keberkahan.

Indro Warkop ulang tahun ke-64. (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

Penyanyi Audy Item mengungkapkan, HBD Om. Sehat, sukses, dan bahagia selalu. Doa senada juga turut dilontarkan aktor Denny Sumargo yang menuliskan, Happy birthday Pakde. Sehat selalu dan panjang umur.*

Kisah Haru Indro Warkop Main di Film Pintu Surga Terakhir

Resmi 40 Tahun, Gading Marten Dapat Ucapan Mesra dari Sophia Latjuba

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

Topik Menarik