Vincent Verhaag Dukung Rencana Jessica Iskandar Pensiun dari Dunia Hiburan

Vincent Verhaag Dukung Rencana Jessica Iskandar Pensiun dari Dunia Hiburan

Seleb | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 16:21
share

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar memang jarang tampil di layar kaca sejak pindah ke Bali pada 2020. Di Pulau Dewata itu, dia fokus menyembuhkan penyakit hyperthyroid autoimmune yang dideritanya.

Kini, setelah menikah dan melahirkan anak keduanya, sang aktris mengaku, sudah berpikir untuk pensiun dari dunia hiburan. Namun keputusan itu, menurutnya, akan tergantung pendapat sang suami, Vincent Verhaag .

Sebenarnya, enggak selesai-selesai banget (dari dunia hiburan) sih. Tergantung suami. Kalau suami mengizinkan ya syuting, kata aktris film Dealova tersebut dikutip dari MOP Channel di YouTube, pada Minggu (8/5/2022).

Keinginan Jessica Iskandar untuk pensiun dari dunia hiburan didukung sang suami. Dia menilai, istrinya itu memiliki karier yang cukup panjang sebagai entertainer . Kini saatnya dia istirahat dan fokus pada keluarga.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Dia kan berkarier sejak muda. Sudah cukuplah. Dari awal kami berhubungan, aku juga sudah bertanya masa depan seperti apa yang dia inginkan, kata pria berdarah Belanda-Indonesia tersebut.

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag: Kamu Sangat Hebat!

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

Topik Menarik