Loading...
Loading…
Denise Chariesta dan Uya Kuya Ngaku Ditipu, Medina Zein Dihujat: Pantes Ditinggal Suami

Denise Chariesta dan Uya Kuya Ngaku Ditipu, Medina Zein Dihujat: Pantes Ditinggal Suami

Seleb | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:06

Medina Zein kembali diterpa isu miring ihwal kasus dugaan penipuan. Dugaan tindakan culas perempuan yang dikenal sebagai selebgram dan pengusahaini mencuat dari pengakuan Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Di kanal YouTube-nya, Uya Kuya mengaku ditawari dua mobil, Mercedes Benz dan Vellfire seharga Rp1.270.000.000. Uya Kuya yang sebelumnya enggan, akhirnya bersedia membeli mobil tersebut lantaran Medina Zein mengaku membutuhkan untuk biaya pengobatannya.

Setelah terjalin kesepakatan, Medina meminta Uya untuk membayar uang muka senilai Rp100 juta. Uya Kuya kemudian berangkat ke rumah sakit untuk mengecek mobil yang dibelinya.

"Gue dijemput sama supirnya naik Pajero ke rumah sakit untuk dijanjiin lihat mobil. Tapi sampe rumah sakit itu, mobilnya enggak dateng-dateng sejam lebih," kata Uya Kuya di kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Minggu (8/5/2022).

Namun ternyata, mobil yang dimaksud bukanlah milik Medina. Setelah sempat berbelit-belit adu mulut, Uya Kuya meminta Medina Zein untuk mengembalikan uangnya yang telah dibayarkan untuk uang muka. Medina sempat mengaku telah mentransfer balik uang tersebut, namun bukti transfernya menimbulkan kecurigaan.

Baca Juga :
Medina Zein Ngaku Ditipu Pengacara Sendiri: Dibayar Udah Kerja Ngga!

Hal ini lantaran Denise Chariesta mengalami peristiwa serupa dengan Medina pada waktu yang hampir bersamaan. Denise yang telah menyerahkan uang senilai Rp50 juta, meminta Medina segera mengembalikan uangnya. Seperti kepada Uya, Medina mengirimkan bukti transfer pengembalian uang.

Janggalnya, bukti transfer pengembalian uang kepada Uya Kuya dan Denise Chariesta dikirimkan Medina dengan nomor referensi dan waktu yang sama.

"Bodohnya, dia kasih capture-an dua transferan ke gua dan Denise, dan kelihatan nomor referensinya. Nomor referensinya sama, detiknya sama. Gila. Kalau mau nipu, pinteran dikit," kata Uya Kuya.

Di akun Instagramnya, Denise mengunggah bukti transfer tersebut. Dia pun menyayangkan sikap Medina yang justru menyalahkan karyawannya dan berpura-pura melakukan kesalahan.

"Bukti transfer balikin duit kita tapi Rtgs editan alias pelsong (dengan nomor referensi yang sama buat gue dan @king_uyakuya) yang telah di lakukan oleh medina dan dia bilang katanya salah karyawan nya. Tega amat korbanin karyawan nya, jadi kalo ada apa apa karyawan nya yang kena. Medina lain kali kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi di beda in sama detik nya," tulis Denise dalam caption unggahan tersebut.

Baca Juga :
Fakta-fakta Dugaan Penipuan Medina Zein Berkedok Jual Beli Mobil, Diungkap Oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta

Netizen pun menyerbu akun instagram Medina Zein. Mereka meminta Medina memberikan klarifikasi sembari melayangkan hujatan. Bahkan ada pula yang menyindir Medina dengan kasus perselingkuhan suaminya, Lukman Azhari, yang kini digugat cerai oleh Medina.

"Halo penipu katanya artis punya ratusan karyawan balikin dong duit Uya. Ingat hidup manusia hanya sementara doang, jangan engkau bangga harta mewah mu. Nanti bakal di tanya di akherat kamu beli tas mewah dari duit hasil apa. Ingat hukum pembalasan di atas," komentar @adhi***.

"Wkwkwk dia ngilang karena lagi dirawat di rumah sakit seperti biasa, hahaha," kata @raraha***.

"Pura-pura sakit dan dirawat di RS trik jitu wanita ini untuk menipu orang-orang yang menagih hutang ke dia, luar biasa drama nya, pantes ditinggal sama lakiknya," ujar @yuliam*** Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik