Loading...
Loading…
Nyanyikan Lagu Heer, Kekasih Hrithik Roshan Dipuji Calon Mertua hingga Mantan Istri Calon Suami

Nyanyikan Lagu Heer, Kekasih Hrithik Roshan Dipuji Calon Mertua hingga Mantan Istri Calon Suami

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 15:55

MUMBAI, celebrities - Kekasih aktor Bollywood Hrithik Roshan, Saba Azad didapuk menyanyikan lagu soundtrack film 'Heer'. Selain mendapat pujian dari sang kekasih, ia pun dipuji oleh mantan istri Hrithik dan sang calon mertua.

Video lagu itu diunggah Saba Azad di akun media sosial pribadinya. Ia nampak mengenakan tank top dan menggelung rambutnya ke atas.

"Mimpiku yang terwujud lewat Heer. Proyek ini membawa karier musikku terasah," tulis Saba dalam caption foto dilansir dari Hindustan Times, Minggu (8/5/2022).

Kisah dalam film itu menurutnya menggali memori masa kecilnya. Ketika sang nenek sering memutarkan lagu-lagu balada yang tragis. Pengalaman itu pun membuatnya mudah menjiwai lagunya.

"Ya meskipun di video ini kalian mendengar suara derung mesin AC, melihat pensil di gelung rambutku, tapi aku suka menyanyikannya," tulis Saba.

Tentu saja caption unik ini memancing komentar para warganet. Bahkan Hrithik Roshan langsung menyahut, "Pensil itu malah menambah kesan kamu manusia biasa. Tapi, anomali...," tulis @hrithikroshan.

Saba tak mau kalah, ia membalas: "Hey, terima kasih. Kamu akhirnya menemukan kegunaan alat tulis di rumahku. Kamu terkeren, bye!"

Baca Juga :
Kepergok kencan dengan Hrithik Roshan, ini 11 pesona Saba Azad

Ibu Hrithik @pinkieroshan ikut menimpali. "Suara yang indah," tulisnya. Saba pun membalasnya, "Terima kasih Bibi Pinkie."

Mantan istri Hritik, Sussane Khan rupanya tak mau kalah. "Keren," tulisnya. Saba kembali menjawab, "Heer yang paling keren."

Hrithik dan Sussane menikah pada 2000. Saat umur pernikahan mencapai 13 tahun, mereka bersepakat untuk bercerai.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{