Loading...
Loading…
Diminta Tutupi Belahan Dada oleh Netizen, Aming: Gue Bukan Bocah Ingusan Lagi!

Diminta Tutupi Belahan Dada oleh Netizen, Aming: Gue Bukan Bocah Ingusan Lagi!

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 15:01

JAKARTA, celebrities.id - Kembalinya komedian Aming di jagat hiburan Tanah Air banyak menuai perhatian. Apalagi, Aming kerap berpenampilan layaknya seorang perempuan.

Mengaku berekspresi dengan alter karakter permepuannya, Aming bahkan totalitas dengan menggunakan payudara palsu.

Tentu saja, gaya berpakaian Aming itu menuai pro dan kontra. Rupanya, mantan suami Evelin Anjani tersesbut kerap mendapat pesan langsung atau Direct Message di Instagram dari netizen.

Salah satu pesan tersebut diunggah oleh Aming dalam bentuk foto tangkapan layar di akun instagramnya.

Dalam pesan yang dikirimkan, netizen tersebut meminta Aming untuk menutupi belahan dada. Sebab, menurutnya banyak anak kecil yang mengakses media sosial.

"Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa tapi juga anak2. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijaksanaan dari Aming. Terimakasih banyak ," tulis pesan tersebut.

Menanggapi pesan tersebut, Aming menekankan bahwa edukasi moral anak bukan ada padanya melainkan pada orang tua. Sebab, menurut aktor kelahiran Bandung itu, apa yang dilakukan selama ini merupakan cara berkeseniannya.

Baca Juga :
Ditegur Netizen Gara-Gara Suka Pamer Belahan Dada, Aming: Serahkan Penghakiman pada Tuhan

" Bukan kewajiban saya menutupi apa yang jadi proses kreatif dan ekspresi diri saya hak saya utk "bebas" melakukan apapun, yang sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun. Kewajiban dan tanggung jawab orang tua untuk menjaga tumbuh kembang anaknya, khususnya untuk anak-anak di bawah umur," tulis Aming, dikutip Minggu (8/5/2022).

Lebih lanjut, Aming berpesan kepada netizen untuk berhenti menuliskan komentar pedas dan mengkritikny di media sosial sebagai sesuatu hal yang dapat menyakiti perasaan.

"Saya bukan bocah ingusan lagi, bulu kemaluan saya pun mulai memutih. Jadi biarlah seadil-adilnya penghakiman, serahkan saja ama Tuhan. Dan biarlah apa-apa yang jadi urusan saya, jadi urusan saya dengan-Nya ," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik

{