Loading...
Loading…
Fuji Utami Dituding Tak Punya Prestasi oleh Netizen, Haji Faisal: seperti Mencari Kelemahan Orang Sudah Berhasil

Fuji Utami Dituding Tak Punya Prestasi oleh Netizen, Haji Faisal: seperti Mencari Kelemahan Orang Sudah Berhasil

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:52

JAKARTA, celebrities.id - Semenjak kemunculannya di industri hiburan Tanah air, Fuji tak pernah lepas dari sorotan publik. Tidak sedikit netizen menyebut bahwa Fuji terkenal karena dapat hoki saat kakak dan iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, meninggal dunia.

Menanggappi komentar miring mengenai anak bungsunya, Haji Faisal geram dan tam tinggal diam. Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu menilai tuduhan yang dituduhkan kepada Fuji itu sama saja tidak meyakini kuasa Tuhan.

"Pertanyaan lu kadang bikin kesel aja sih. Sebenernya hal itu nggak perlu dipertanyakan. Orang-orang yang berkomentar seperti itu sebenarnya tidak meyakini kuasa Tuhan," kata Haji Faisal dikutip dari video saluran YouTube Seleb Oncam News, Minggu (8/5/2022).

"Tidak meyakini bahwa hidup ini ada yang mengatur. Bahwa suatu kebaikan itu pasti akan dibalas Tuhan dengan kebaikan," tambah Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal mengatakan komentar miring tersebut hanya mencari kesalahan orang yang sudah berhasil. Padahal menurutnya, kesuksesan yang direngkuh oleh Fuji karena memiliki skill.

"Itu kan seperti mencari kelemahan orang yang sudah berhasil. Padahal anak saya itu, kita sudah bisa melihatnya dia bisa sampai di titik seperti itu dia kalau tidak punya skill, tidak akan bisa seperti itu," katanya.

Baca Juga :
Tanggapan Haji Faisal Soal Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, Netizen: Mertua Idaman

Haji Faisal menambahkan bahwa kesuksesan yang sekarang diraih oleh Fuji nantinya akan menginspirasi untuk anaknya kelak.

"Bahkan, dia (Fuji) bisa menjadikan itu sebagai inspirasi kalau dia sudah dewasa untuk anaknya kelak agar dia bisa berkarir," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik

{