Taeyeon SNSD Jadi Pengisi OST Drama Korea Our Blues, Hadirkan Lagu Cinta Penuh Emosional

Taeyeon SNSD Jadi Pengisi OST Drama Korea Our Blues, Hadirkan Lagu Cinta Penuh Emosional

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 14:43
share

JAKARTA, celebrities.id Taeyeon Girls Generation atau yang juga akrab disapa SNSD didapuk menjadi pengisi official soundtrack (OST) dari drama korea (drakor) berjudul Our Blues.

Dilansir dari Allkpop, kabar itu disampaikan langsung oleh pihak agensi yang memproduksi drakor yang akan tayang di tvN itu yakni YAMYAM Entertainment.

Taeyeon akan menyanyikan sebuah single berjudul By My Side yang merupakan OST dari serial Our Blues yang telah memasuki part 6 tersebut.

By My Side sendiri adalah lagu yang diiringi oleh orkestra yang dimulai dengan melodi gitar liris yang mengalir di sepanjang lagu.

Dipadukan dengan suara emosional Taeyeon, lagu bertemakan cinta ini akan memberikan perasaan sentimental bagaikan menikmati matahari terbenam yang hangat dan angin yang bertiup.

Adapun single "By My Side" sebagai "Our Blues OST Part. 6, yang dinyanyikan oleh Taeyeon SNSD telah dirilis secara resmi dan dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform (DSP) mulai hari ini, Minggu (8/5/2022) pukul 6PM KST atau jam 16.00 WIB.

Topik Menarik