Agar Tak Bosan Tunggu One Way, Wisatawan Puncak Dihibur Live Musik hingga Doorprize

Agar Tak Bosan Tunggu One Way, Wisatawan Puncak Dihibur Live Musik hingga Doorprize

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 14:22
share

BOGOR, celebrities.id - Polisi tengah memberlakukan proses sistem oneway di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Sistem oneway ini diperuntukan dari Puncak menuju Jakarta.

Sambil menunggu proses oneway secara penuh, petugas menghibur para pengendara di titik pending kawasan Gunung Mas, Puncak. Hiburan yang diberikan mulai dari live musik, atraksi badut hingga memberikan makanan ringan kepada pengendara.

Kasatlantas Polres Bogor Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan hiburan ini diberikan agar pengendara tidak jenuh menunggu proses oneway yang sedang berlangsung di Jalur Puncak.

"Salah satu titik pending di Jalur Puncak ini merupakan ada terletak di Gunung Mas. Sambil menunggu pendorongan yg akan berlangsung oneway arah bawah, kami menyediakan hiburan buat para wisatawan Jalur Puncak agar terhibur dan merasa tidak terlalu lama menunggu pendorongan ini," kata Dicky di lokasi, Minggu (8/5/2022).

Selain hiburan, para pengendara juga diberikan doorprize berupa tumbler. Diharapkan pengendara terhibur dan lebih berkonsentrasi dalam berlalu lintas.

"Tujuannya untuk menghibur masyarakat agar tercipta perjalanan yang aman, asik, bagi semua," ujarnya.

Semetara itu, salah satu wisatawan asal Tangerang, Heru menyambut baik inisiatif polisi untuk menghibur pengendara. Karena menghilangkan jenuh ketika berjam-jam dalam kendaraan menunggu oneway.

"Bagus, biar ga jenuh aja di jalan sambil nunggu. Ini saya abis wisata di Puncak mau pulang ke Tangerang. Menikmati macet sambil ada hiburan," tutur Heru.

Topik Menarik