Natalie Portman Pamer Otot Lengan di Foto Teranyar Thor: Love and Thunder

Natalie Portman Pamer Otot Lengan di Foto Teranyar Thor: Love and Thunder

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 14:17
share

JAKARTA, celebrities.id Aktris Natalie Portman akhirnya kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film Thor ke-empat, Love and Thunder. Dalam sebuah foto anyar yang dirilis, sang aktri terlihat pamerkan lengannya yang berotot dan menyandang palu Mjolnir.

Sejak teaser perdana Love and Thunder dirilis beberapa waktu lalu, Marvel Studios mengonfirmasi bahwa Natalie Portman akhirnya dipersiapkan kembali ke jagat MCU. Tak hanya kembali berperan sebagai Jane Foster, Natalie kali ini akan mendapatkan peran yang lebih besar, The Mighty Thor.

Lewat foto yang dirilis secara eksklusif oleh majalah Empire, para penggemar bisa mendapatkan lebih banyak detil dari kostum terbaru Natalie. Dengan setelan berwarna biru gelap dengan aksen perak, perhatian para fans justru teralihkan pada lengan Natalie yang tampak kekar.

Berdiri di samping aktor Chris Hemsworth, Natalie tampak berhasil berubah menjadi sosok Thor perempuan yang selama ini diidam-idamkan para penggemar. Bahkan, bila dibandingkan dengan Chris yang kekar, bisa dibilang Natalie tak kalah atletis dan sangar dari rekan mainnya itu.

Thor: Love and Thunder sendiri akan menjadi film Thor ke-empat yang membawa sang tokoh titular menjalani petualangan mencari jati diri pasca kemenangan Avengers melawan Thanos. Kini kehilangan palu kesayangannya dan beberapa orang terdekat, Thor memutuskan untuk mengeksplorasi kehidupan di luar angkasa bersama para Guardians of the Galaxy.

Kira-kira, sebesar apa peran Jane Foster dalam film Thor kali ini? Akan menampilkan Chris dan Natalie serta menggandeng Tessa Thompson, Chris Pratt, Jeff Goldblum, dan Russell Crowe, film karya Taika Waititi ini akan tayang 8 Juli mendatang di bioskop seluruh dunia.

Topik Menarik