Ditegur Netizen Gara-Gara Suka Pamer Belahan Dada, Aming: Serahkan Penghakiman pada Tuhan

Ditegur Netizen Gara-Gara Suka Pamer Belahan Dada, Aming: Serahkan Penghakiman pada Tuhan

Seleb | inewsid | Minggu, 8 Mei 2022 - 14:00
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan komedian Aming tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran Aming mengubah penampilan layaknya seorang wanita dengan menggunakan payudara palsu.

Tentu saja, gaya berpakaian Aming menuai berbagai pro dan kontra. Hal ini diketahui ketika mantan suami Evelin Anjani mendapat pesan Direct Message dari salah satu netizen.

Pesan tersebut diunggah oleh Aming berupa foto tangkapan layar. Kemudian, foto itu diunggah oleh Aming melalui akun instagram pribadinya.

Dalam pesan yang dikirimkan, netizen meminta Aming menutupi belahan dada. Sebab menurutnya banyak anak kecil yang mengakses media sosial.

"Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa tapi juga anak2. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijaksanaan dari Aming. Terimakasih banyak," tulis pesan tersebut, dilansir Minggu (8/5/2022).

Menanggapi pesan tersebut, Aming menekankan bahwa edukasi moral anak bukan ada padanya melainkan pada orang tua. Sebab, menurut aktor kelahiran Bandung itu apa yang dilakukan selama ini merupakan cara berkeseniannya.

"Bukan kewajiban saya menutupi apa yang jadi proses kreatif dan ekspresi diri saya hak saya utk "bebas" melakukan apapun, yang sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun kewajiban dan tanggung jawab orang tua untuk menjaga tumbuh kembang anaknya, khususnya untuk anak-anak di bawah umur," tulis Aming, dikutip Minggu (8/5/2022).

Lebih lanjut, Aming berpesan kepada netizen untuk berhenti menuliskan komentar pedas dan mengkritiknya di media sosial sebagai sesuatu hal yang dapat menyakiti perasaan.

Aming (kiri) kerap ditegur netizen karena bergaya perempuan dengan belahan dada. (Foto: Instagram)
Aming ditegur netizen karena bergaya perempuan dengan belahan dada. (Foto: Instagram)

"Saya bukan bocah ingusan lagi, bulu kemaluan saya pun mulai memutih. Jadi biarlah seadil-adilnya penghakiman, serahkan saja ama Tuhan. Dan biarlah apa-apa yang jadi urusan saya, jadi urusan saya dengan-Nya," ujarnya.

Topik Menarik