Loading...
Loading…
Rian D`Masiv Sedih Performa MU Kian Menurun: Lebih Sakit dari Perasaan Gue Ketika Bikin Lagu Cinta Ini Membunuhku

Rian D`Masiv Sedih Performa MU Kian Menurun: Lebih Sakit dari Perasaan Gue Ketika Bikin Lagu Cinta Ini Membunuhku

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:49

JAKARTA, celebrities.id - Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv menyoroti performa buruk klub sepak bola kesayangannya, Manchester United (MU) di musim ini.

Selaku fans MU, Rian mengaku khawatiran melihat tim kesayangannya. Pasalnya, MU kerap menuai kekalahan dalam pertandingan akhir-akhir ini.

Bahkan, klub bola asal Inggris itu tengah menjadi bulan-bulanan di media sosial akibat buruknya performa tim.

Saking sedihnya, Rian bahkan membandingkan perasaannya itu ketika menulis lirik Cinta Ini Membunuhku. Dia menilai, perasaannya saat ini lebih sakit daripada saat menulis lagu tersebut.

"Perasaan gue nonton MU lebih sakit dari perasaan gue ketika bikin lagu Cinta Ini Membunuhku," tulis Rian D'Masiv dikutip dari Instagram @rianekkypradipta, Minggu (8/5/2022).

Unggahan sang musisi pun menuai komentar dari kalangan warganet. Tak sedikit netizen yang ikut prihatin melihat prestasi MU yang terus mengalami penurunan.

Komentar juga datang dari beberapa publik figur. Alhasil, unggahan Rian pun menjadi bahan candaan tersendiri bagi para sahabat nya dari kalangan artis.

Kini, unggahan Rian tersebut menuai 300 komentar dan 90 ribu penonton.

Baca Juga :
Ini Deretan Album Indonesia Terbaik versi Rian d\'Masiv

"Enggak apa-apa yang penting yang nge-like banyak," tulis Ari Lasso lewat akunnya.

"Nganu Mas," tulis dokter Tirta Mandira Hudhi.

"Sabar bang, musim ini sisa satu match lagi, semoga musim depan lebih loyal buat main para pemainnya #ggmu," tulis seorang warganet.

Original Source

Topik Menarik

{