Loading...
Loading…
Diingatkan untuk Tutupi Payudara Palsu oleh Netizen, Aming: Hak Saya untuk Bebas

Diingatkan untuk Tutupi Payudara Palsu oleh Netizen, Aming: Hak Saya untuk Bebas

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:29

JAKARTA, celebrities.id - Komedian Aming tengah menjadi sorotan setelah penampilannya semakin mirip perempuan. Terlebih, Aming kini tampil di ruang publik dengan payudara palsu guna mendukung penampilan kemayunya.

Seorang netizen memberikan komentar melalui DM (direct message) kepada Aming. Percakapan tersebut pun dibagikan sang komedian melalui postingan Instagran pribadinya.

"Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa tapi juga anak-anak, kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijaksanaan dari Aming, terima kasih banyak," tulis netizen melalui pesan singkat yang dibagikan Aming di akunnya @amingisback, Minggu (8/5/2022). Aming diingatk soal payudara palsu oleh netizen. (Foto: celebrities.id/Instagram @amingisback)

Pemilik nama lahir Aming Supriatna Sugandhi ini lantas membalas pesan dari netizen. Aming menilai, hal tersebut bukan menjadi kewajibannya dalam proses kreatif.

Lebih lanjut, Aming justru mengatakan hal tersebut merupakan tanggung jawab orang tua untuk mengawasi tontonan anak yang masih dibawah umur.

"Bukan kewajiban saya untuk menutupi apa yang jadi proses kreatif dan ekspresi diri saya. Hak saya untuk 'bebas' melakukan apapun, yang sesuai SOP bersosial media. Terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun," tulis Aming seraya membalas komentar warganet.

Baca Juga :
Ditegur Netizen Gara-Gara Suka Pamer Belahan Dada, Aming: Serahkan Penghakiman pada Tuhan

Dalam postingan tersebut, Aming juga menegaskan dirinya tak bermaksud menggurui semua pihak. Komedian berusia 41 tahun ini juga memgaku tak bermaksud mencontohkan hal-hal yang tidak baik.

"Satu lagi ayah, bunda, para ahli tafsir dan pemuka agama, dengan segala hormat, di sini saya bukan guru, ataupun mencontohkan hal-hal yang kalian anggap 'merusak', amoral, ganggu dan tabu," tulis Aming dalam keterangan postingannya.

"Kalau kalian tahu apa yang terbaik buat anak-anak dan keluarga kalian, tinggal skip dan unfollow saya. Agama saya mengajarkan, sebelum ilmu, adab dulu lho," tulisnya.

Aming mengaku hujatan netizen tak sama sekali berpengaruh terhadap kehidupannya. Aming bahkan menyebut perilaku netizen yang kerap menghujat dirinya termasuk perbuatan pengecut.

"Sumpah, saya sama sekali enggak baper, hidup saya terlalu tangguh untuk dibikin jatuh, yang kalian lakuin ke saya tuh cemen tahu," tulisnya.

Baca Juga :
Dunia Fantasi Lebih Manis dari Realitas, Kata Aming

Original Source

Topik Menarik

{