Loading...
Loading…
Undang Pasangan LGBT di Podcast, Deddy Corbuzier Dihujani Kritikan Pedas

Undang Pasangan LGBT di Podcast, Deddy Corbuzier Dihujani Kritikan Pedas

Seleb | inewsid | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:17

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier menjadi perbincangan publik, bahkan namanya menjadi Trending Topik Twitter, pada Minggu, 8 Mei 2022.Ini setelah artis berkepala pelontos itu mengundang pasangan LBGT (gay) Ragil Mahardika dan Frederik VollertRagil di podcastnya.

Video berdurasi sekutar 1 jam tersebut, berisi informasi seputar kehidupan dan hasrat seksual gay. Netizen menilai hal tersebut tidak mengedukasi publik.

Ayah satu satu itu pun banjir kritikan pedas, karena dianggap telah memberikan ruang ekspresi untuk pasangan LGBT.Bahkan ada yang menilai podcast yang dulunya mengundang bintang tamu high class kini turun kelas.

"Pake judul tutorial jadi gay di indo yang diundang Ragil Podcast, yang dulu nya terkenal edukasi nya dan high class narasumber nya sekarang terjun bebas menjadi konten biasa hanya butuh viewer," cuit akun @nuim***.

Selain itu, ada pula yang menyangkut pautkan dengan tag line yang Deddy buat yaitu "Dont make stupid people famous."

"Padahal dia loh yg bikin tagline 'dont.make famous stupid people'," kata akun @indra***.

"Kita hanya bertoleransi thdp perbedaan, bukan peyimpangan," tambah @cryn***.

Baca Juga :
Tayangkan Pasangan Gay, DPR Desak Kominfo Take Down Video Podcast Deddy Corbuzier

"Sumpah baru aja tadi gua ngedumel soal ini, kaget aja gitu sekelas close the door ngundang Ragil. Kaya weh ga ada bintang tamu lain aja dahh," tambah @decil***.

Sebagai informasi, pasangan semasa jenis di Indonesia masih dilarang keras lantaran tidak sesuai dengan norma-norma kehidupan masyarakat Indonesia yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

Original Source

Topik Menarik