Uya Kuya Ngaku Diteror Medina Zein Minta DP Mobil: Gue Goblok Sih

Uya Kuya Ngaku Diteror Medina Zein Minta DP Mobil: Gue Goblok Sih

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 13:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Perseteruan yang terjadi antara Uya Kuya dan Medina Zein semakin memanas. Ayah dua anak itu semakin buka suara atas kronologi sampai dirinya bisa terkena \'jebakan\' Medina Zein.

Medina mulanya menawarkan dua jenis mobil kepada Uya Kuya, yakni Mercy dan Vellfire. Setelah termakan bujukan Medina untuk membeli mobil, Uya pun terus menerus diminta mentransfer uang muka.

Satu hal yang membuat Uya pada akhirnya mengirimkan sejumlah uang, Medina seolah meneror Uya Kuya tanpa henti.

"Sepuluh menit sekali WhatsApp terus, telepon- telepon, iya neror (minta DP mobil). Please kasian, pakai tanda nangis. Intinya, jam 6 kurang dua menit gue transfer," kata Uya Kuya, dikutip dari YouTube Denise Chariesta, Minggu (8/5/2022).

Istri Lukman Azhari itu bahkan sempat meminta DP sebanyak Rp200 juta. Padahal, Uya Kuya sama sekali belum melihat wujud mobil yang dijanjikan oleh Medina.

Alhasil Uya hanya mentransfer separuh dari dana yang diminta. Itu pun Uya merasa begitu bodoh sudah melakukan hal tersebut.

"Akhirnya gue transfer Rp100, itu juga belum liat mobilnya,. Gue goblok sih," kata Uya.

Usai mengirimkan sejumlah uang pada Medina Zein, Uya tak lagi mendapat pesan darinya. Dari sana kecurigaan Uya mulai timbul.

Menurut Uya, Medina Zein tak kunjung menunjukan pada Uya Kuya wujud dari mobil Mercy dan Vellfire yang hendak dibeli. Hingga pada akhirnya kebohongan Medina pun terungkap.

Uya mendapati kenyataan bahwa mobil tersebut bukanlah milik Medina melainkan pemilik showroom bernama Ruda.

Hingga kini masalah dugaan penipuan jual beli mobil antara Uya Kuya dan Medina Zein belum juga surut. Selain Uya, Denise Chariesta pun mengalami hal serupa.

Topik Menarik