Millen Cyrus Pamer Foto Seksi Pakai Bra Transparan, Netizen Malah Sibuk Melakukan Ini

Millen Cyrus Pamer Foto Seksi Pakai Bra Transparan, Netizen Malah Sibuk Melakukan Ini

Seleb | inewsid | Minggu, 8 Mei 2022 - 13:07
share

JAKARTA, iNews.id - Millen Cyrus dikenal sebagai transgender yang biasa tampil dan memperlihatkan body seksinya di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, keponakan Ashanty itu mengunggah potret seksinya saat bersama teman-teman prianya di Bali.

Dalam unggahan itu, Millen tampak mengumbar body seksinya memakai bra transparan yang memperlihatkan sebagian besar tubuh bagian atasnya. Meski ada bagian yang tertutup, namun dadanya cukup terekspos dan menuai sorotan netizen.

Millen Cyrus pun menuliskan pesan bijak tentang kehidupan di kolom keterangan unggahannya.

"Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma, yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain," tulis Millen Cyrus, Sabtu, 7 Mei 2022.

Namun netizen tidak terlalu fokus dengan pesan yang dibagikan pemilik nama asli Millendaru itu. Mereka malah memperbesar gambar dengan cara di-zoom di bagian dada Millen. Meski tidak sedikit pula yang mengingatkan agar bagian tersebut tidak dizoom.

"Izin zoom," kata akun @fikri*** sambil menyematkan emoji tertawa.

"Zoom in zoom out .. Zoom in zoom out.." tulis @precdy**.

"Jgn dizoom inget," ujar @lelihut**.

"Hayoo ngapain itu pada nge zoom," tambah @deeother**.

"Kalau wanita malah nutupin, kalau mereka biasanya senang mengumbar karena baru punya, jadi masih norak," sahut @usyar***.

Topik Menarik