Loading...
Loading…
Ternyata Ini Alasan Kenapa Jane Foster Kembali di Film 'Thor: Love & Thunder'

Ternyata Ini Alasan Kenapa Jane Foster Kembali di Film 'Thor: Love & Thunder'

Seleb | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:49

Sutradara "Thor: Love And Thunder" Taika Waititi menjelaskan mengapa dia membawa kembali Jane Foster kembali untuk film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti yang kita tahu, Natalie Portman bergabung dengan MCU sebagai Jane di awal waralaba di "Thor" pada tahun 2011. Ia merupakan ahli astrofisika yang menjadi sekutu bagi Thor di Bumi.

Setelah petualangan mereka di film "Thor", Portman kembali untuk sekuel film tahun 2013, "Thor: The Dark World". Ia memperkuat dirinya sebagai rekan dan partner kesayangan dari Thor.

Dilansir Screen Rant , Minggu (8/5/2022), Taika Waititi menjelaskan tentang pilihan untuk membawa Jane kembali setelah ketidakhadirannya di "Ragnarok" dan keputusan untuk menjadikannya pahlawan super.

Saya tidak tahu kami akan menggunakan alur cerita dari karakter Mighty Thor sampai kami mulai mengerjakan cerita yang sebenarnya," kata Waititi.

"Saya sedang menulis dan 'Bukankah keren membawa Jane kembali ke dunia nyata?' Anda tidak ingin Natalie kembali dan memainkan karakter yang sama yang memegang dengan peralatan sains. Maka, dia kembali dengan hal yang menarik," tambahnya.

Baca Juga :
Berubah Jadi Superhero, Jane Foster Tampil Gahar di Thor 4!

Kemungkinan besar Jane akan mendapatkan peran besar di film tersebut. Penampilan Jane yang hadir saat ini tampak seperti penampilan Thor di film tahun 2011.

"Thor: Love and Thunder" kemungkinan akan mendapatkan antusias penggemar di bioskop dan kembalinya Jane dengan peran barunya akan dianggap sebagai sorotan besar. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{