Loading...
Loading…
Akshay Kumar Rayakan 30 Tahun Berkarier di Bollywood, Ini Lima Film yang Membuatnya Jadi Bintang

Akshay Kumar Rayakan 30 Tahun Berkarier di Bollywood, Ini Lima Film yang Membuatnya Jadi Bintang

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:27

NEW DELHI, celebrities.id - Akshay Kumar telah secara dramatis mengubah citranya selama 3 dekade. Dia telah berhasil menjadi bagian dari Bollywood dan mendapat dukungan serta cinta yang berlimpah dari penggemar.

Mengutip dari Hungama, Minggu (8/5/2022), aktor yang memulai dengan film aksi hard-core itu belakangan lebih mengalihkan fokus ke sinema yang memiliki pesan khusus dalam dekade terakhir ini.

Nah, untuk mengenang perjalanan karier sang aktor, berikut celebrities.id rangkum lima film yang dibintangi Akshay Kumar dan berhasil meroketkan namanya di perfilman Bollywood. 5 Film Akshay Kumar yang Sukseskan sang Bintang 1. Main Khiladi Tu Anari (1994)

Film Main Khiladi Tu Anari disutradara Sameer Malkan. Ini salah satu film terkenal yang dia bintangi bersama Saif Ali Khan dan Shilpa Shetty.

Genre film Main Khiladi Tu Anari adalah komedi aksi, yang merupakan remake dari The Hard Way 1991 (Hollywood). Meski sudah berpuluh tahun, Main Khiladi Tu Anari bisa dianggap film hit. Bahkan, sampai saat ini masih banyak digemari.

Ceritanya sendiri mengisahkan seorang petugas polisi bernama Karan Joglekar yang berusaha membalas dendam ketika saudaranya dibunuh oleh seorang tokoh underground. Segalanya menjadi rumit ketika aktor Deepak Kumar bertemu dengan inspektur polisi ini yang setuju untuk membantu petugas dalam kasus ini dengan bertindak sebagai polisi, karena ia ingin menambahkan realisme ke aktingnya dengan mengamati inspektur polisi. 2. Hera Feri (2000)

Baca Juga :
Aktor laga top Bollywood 90-an, ini 9 potret masa muda Akshay Kumar

Hera Feri bisa dibilang film komedi terbaik sepanjang masa. Disutradarai oleh Priyadarshan, film yang dibintangi Akshay Kumar ini bergenre thriller komedi yang juga menampilkan Paresh Rawal, Sunil Shetty dan Tabu.

Film ini juga remake dari Ramji Rao Speaking 1989, sebuah film Malayalam. Hera Feri memiliki sekuel dengan nama Phir Hera Pheri yang dirilis setelah angsuran pertama film. Adapun ceritanya adalah mengenai tiga pria pengangguran, dua penyewa dan bentrokan tuan tanah dalam membutuhkan 3. Bhool Bhulaiyya (2007)

Masih dengan genre komedi, kali ini Akshay tampil dalam bumbu horor. Bhool Bhulaiyya disutradarai oleh Priyadarshan, film komedi horor ini menampilkan Akshay, Vidya Balan, Ameesha Patel, Paresh Rawal, Rajpal Yadav dan Shiney Ahuja dalam peran utama.

Baca Juga :
Demi Kesehatan, Akshay Kumar Minum Air Seni Sapi Setiap Hari

Alur cerita seputar sepasang suami istri NRI memutuskan untuk tinggal di rumah leluhur mereka, yang konon untuk dihantui. Tak lama kemudian, aktivitas paranormal terdeteksi oleh pasangan yang mengarah pada kedatangan seorang teman yang berprofesi sebagai psikiater. 4. Welcome (2007)

Film komedi ini disutradarai oleh Anees Bazmee dan diproduksi oleh Firoz A. Nadiadwala dan Ronnie Screwvala. Selain Akshay, Welcome juga dibintangi oleh pemeran besar lain seperti Anil Kapoor, Nana Patekar, Katrina Kaif, Paresh Rawal, Malika Sherawat, dan Feroz Khan.

Plotnya menceritakan dua gangster, Uday dan Majnu, yang bertemu Rajeev Saini. Rajeev Saini berasal dari keluarga terhormat baik-baik yang ingin menikahkan saudara perempuannya, Sanjana dengan sang gangster. Serangkaian adegan lucu terjadi ketika mereka menemukan bahwa saudara laki-lakinya adalah gangster. 5. Airlift (2016)

Film yang dibintangi Akshay ini adalah film aksi-thriller yang terinspirasi kehidupan nyata. Airlift disutradarai oleh Raja Krishna Menon. Dibintangi oleh Akshay Kumar dan Nimrat Kumar.

Film ini mengikuti kisah Ranjit Katyal (karakter Akshay) yang merupakan seorang Pengusaha India yang tinggal di Kuwait. Adapun ceritanya mengenai seorang pengusaha India yang menyelamatkan ribuan orang India dari Kuwait selama perang Irak, tepatnya saat terjadi invasi pada 1990.

Sementara itu, saat ini Akshay saat ini tengah syuting untuk filmnya yang akan datang Selfiee. Di samping itu, sang aktor juga memiliki beberapa proyek besar termasuk Prithviraj, Ram Setu, dan Raksha Bandhan untuk tahun ini.

Original Source

Topik Menarik

{