Fuji Dinilai Terkenal tapi Tak Punya Prestasi, Tanggapan H Faisal Mengejutkan: Rezeki Sudah Diatur

Fuji Dinilai Terkenal tapi Tak Punya Prestasi, Tanggapan H Faisal Mengejutkan: Rezeki Sudah Diatur

Seleb | inewsid | Minggu, 8 Mei 2022 - 11:15
share

JAKARTA, iNews.id - Banyak orang yang menyebutkan Fuji Utami Putri atau Fuji An menjadi terkenal hanya lewat pemberitaan dan tidak memiliki prestasi. Kabar ini sampai ke telinga sang ayah Haji Faisal.

Menanggapi kabar miring mengenai anak bungsunya, H Faisal menyentil soal pentingnya menghargai proses orang lain.

"Orang-orang yang berkomentar seperti itu sebenarnya tidak meyakini kuasa Tuhan. Tidak meyakini bahwa hidup ini ada yang mengatur. Bahwa suatu kebaikan itu pasti akan dibalas Tuhan dengan kebaikan," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (8/5/2022).

Haji Faisal menuturkan,ucapan seperti itu bisa melemahkan iman pencetusnya karena dianggap tidak percaya rezeki sudah diatur Tuhan. Orang lain bisa saja menghujat Fuji apabila putrinya itu tidak melakukan sesuatu untuk kemajuan dirinya.

"Kita bisa melihat sekarang ya anak saya sudah mencapai titik sampai saat ini. Itu kalau tidak punya skill tidak akan mungkin ya pasti akan jatuh," kata Haji Faisal.

H Faisal menambahkan apapun yang menjadi keberhasilan Fuji saat ini nantinya bakal berguna untuk anak-anaknya kelak. Selain itu, jika orang yang menghujat bisa menggeser sudut pandang maka bisa melihat Fuji tidak melakukan hal buruk dan bisa jadi sosok inspiratif yang sukses di usia muda.

"Dia nggak pernah menipu orang, dia enggak menyepelekan sesuatu," ujat Haji Faisal.

"Dia bisa menjadikan itu insiprasi kalau sudah dewasa untuk anaknya. Kalau masih muda bisa menjadikan inspirasi Fuji yang masih muda bisa begitu ya. Harusnya bisa jadi insipirasi untuk kariernya, untuk maju," kata H Faisal.

Topik Menarik