Cari Inspirasi Kuliner Saat Liburan? Yuk, Nonton MasterChef Australia di Lifetime Vision+

Cari Inspirasi Kuliner Saat Liburan? Yuk, Nonton MasterChef Australia di Lifetime Vision+

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 11:18
share

JAKARTA, celebrities.id - Vision+ menghadirkan kompetisi memasak terkenal yaitu MasterChef Australia yang bisa Anda saksikan di channel Lifetime. Pada Minggu, 8 Mei 2022 ini, akan ada marathon MasterChef Australia season 12 yang bisa Anda saksikan pukul 11.40 19.30 WIB.

MasterChef Australia merupakan acara pencarian bakat memasak yang cukup kompetitif di Australia. Tayangan ini diproduksi oleh Shine Australia pada tahun 2009, dan kini, MasterChef Australia sudah memasuki season ke-14.

MasterChef Australia season 12 sendiri menghadirkan 3 juri ternama, yaitu Melissa Leong, Jock Zonfrillo, dan pemenang MasterChef Australia season 4, Andy Allen. Menariknya, di musim ke-12 ini, MasterChef Australia memberikan kesempatan kedua untuk ke-24 peserta di musim-musim sebelumnya yang mendapat gelar Masterchef Australia.

Ke-24 peserta tersebut adalah Amina Elshafei dan Ben Millbourne dari season 4, Ben Ungermann dan Sarah Tiong dari season 9, Brendan Pang dari season 10, Callum Hann dan Courtney Roulston dari season 2, Chris Badenoch dan Poh Ling Yeow dari season 1, Dani Venn dan Hayden Quinn dari season 3.

Selain itu juga ada Emelia Jackson, Tracy Collins, dan Laura Sharrad dari season 6, Harry Foster dari season 8, Jess Liemantara, Khanh Ong, Sarah Clare, dan Reece Hignell dari season 10, Lynton Tapp dari season 5, Reynold Poernomo dan Rose Adam dari season 7, serta Simon Toohey dan Tessa Boersma dari season 11.

Selain kompetisi yang menegangkan, penonton juga bisa mencari berbagai inspirasi hidangan kuliner lezat yang dibuat dalam MasterChef Australia season 12, mulai dari makanan gurih, manis, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

MasterChef Australia bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Topik Menarik