Loading...
Loading…
Wow! Film Doctor Strange in The Multiverse Raup Untung Rp1,3 Triliun, Berpotensi Masuk Box Office

Wow! Film Doctor Strange in The Multiverse Raup Untung Rp1,3 Triliun, Berpotensi Masuk Box Office

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:15

LOS ANGELES, celebrities.id - Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness baru saja dirilis di seluruh layar bioskop dunia. Tak sedikit penggemar karakter superhero yang antusias untuk menikmati film besutan Marvel Studios tersebut.

Menurut laporan Variety, Minggu (8/5/2022), film Doctor Strange in The Multiverse of Madness berhasil meraup keuntungan sekitar 90 juta Dolar Amerika Serikat atau setara Rp1,2 triliun pada minggu pertama sejak dirilis.

Pendapatan tersebut menempatkan film yang dibintangi Benedict Cumberbatch itu termasuk yang terbesar tahun 2022 sejauh ini. Bahkan, lebih dari dua kali lipat pendapatan film Doctor Strange pertama 2016 silam yang hanya mengantongi keuntungan 45 juta dollar AS atau sekitar Rp675 miliar.

Laporan tersebut menambahkan, sekuel film Doctor Strange berpotensi untuk menyalip kesuksesan film Spiderman: No Way Home.

Perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Amerika Serikat dan Kanada diproyeksikan bisa meraup 160 juta hingga 180 juta Dollar Amerika atau sekitar Rp2,4 triliun hingga Rp2,7 triliun pada akhir pekan.

Doctor Strange 2 dipercaya bisa tembus lebih dari 200 juta dolar Amerika dalam tiga hari penayangan perdana di dalam negeri.

Baca Juga :
Box Office Hari Pembukaan 'Doctor Strange 2' Meningkat, Raup Untung Triliunan Rupiah

Sehingga, dari prediksi tersebut, bukan hal yang mustahil jika nantinya film kedua Doctor Strange ini bisa meraup sekurangnya 285 juta hingga 340 juta dolar Amerika secara global pada satu minggu pertamanya.

Angka tersebut adalah angka wajar. Hal ini karena filmnya sendiri menghabiskan biaya 200 juta dollar Amerika, itu tidak termasuk biaya pemasaran yang besar-besaran.

Original Source

Topik Menarik