Loading...
Loading…
Disorot karena Panjang, Arti Nama Anak Handika Pratama - Rosiana Dewi Ternyata Luar Biasa

Disorot karena Panjang, Arti Nama Anak Handika Pratama - Rosiana Dewi Ternyata Luar Biasa

Seleb | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:10

Nama anak pertama pasangan Handika Pratama dan Rosiana Dewi menjadi sorotan usai diumumkan, setelah lahir pada Jumat (6/5/2022). Handika Pratama pun mengungka makna nama yang diberikan pada anak perempuan merek, yang ternyata sangat luar biasa.

"Halo uncle dan onti , namaku Vanilla," kata Handika Pratama dalam unggahan foto anak perempuannya, dikutip Minggu (8/5/2022).

Dalam unggahan tersebut, Vanilla dampak mengenakan pakaian berwarna pink di dalam boks bayi. Penampilannya dilengkapi sarung tangan dan topi berwarna sama.

Di atas kepala Vanilla, tercantum data kelahiran dengan nama lengkap Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama. Ia lahir pada 6 Mei 2022 pukul 7.49 WIB dengan berat 3,3 gram dan panjang 48 cm.

Di kolom komentar, netizen ramai memberikan ucapan selamat atas momen bahagia tersebut. Mereka juga tak lupa mendoakan Baby Vanilla agar terus mendapatkan kebaikan.

Selain itu, warganet juga mengomentari nama Vanilla yang dinilai sangat panjang.

"Nama yang panjang banget ya hehehe. Selamat. Semoga jadi anak yang berbakti kepada orang tua dan negara kelak dewasa nanti," kata @fitri_anna***.

Baca Juga :
Buah Hati Lahir, Handika Pratama-Rosiana Dewi Langsung Nangis

"Masyaallah.. namanya bagus sekali," kata @jusstra***.

"Panjangggg bangettt namanyaaaa btw congratsss kakk," komentar @riiot***.

Saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Handika Pratama mengungkap arti nama anak perempuannya tersebut. Arti nama anak Handika Pratama dan Rosiana Dewi tersebut ternyata memiliki makna yang luar biasa.

"Kami pakai nama itu ada 33 huruf, itu ada hitungan zikir," kata Handika.

Dia juga menjelaskan, Vanilla berarti harum dan sesuatu yang manis. Adapun Almadinah diambil dari Kota Madinah di Arab Saudi yang berarti kota suci.

Selanjutnya, Permaisuri berarti pendamping yang setia. Adapun Pratama merupakan nama belakang yang berasa dari nama ayahnya.

"Jadi namanya itu berarti seorang wanita yang berasal dari Kota Madinah, yang tegas, dan menjadi pendamping setia," kata Handika menjelaskan. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik