Isu Pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Merebak

Isu Pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Merebak

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 11:02
share

FLORIDA, celebrities.id - Pasangan rapper Travis Scott dan model Kylie Jenner kerap dirumorkan akan menikah. Kali ini nampaknya pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu memang akan mengikat janji suci di altar.

"Travis paham keluarga Kylie berharap kepadanya akan melamar. Pernikahan memang menjadi tujuan bersama pasangan ini yang sudah dibicarakan bertahun-tahun lalu," ujar sumber terdekat mereka kepada Hollywood Life, Minggu (8/5/2022).

Sang sumber memahami kondisi pasangan yang berbeda dari pasangan lainnya membuat rencana tersebut belum terwujud. "Bicara pernikahan mereka maka akan terkait dengan sumber finansial. Cinta keduanya sudah pasti nyata, tapi pernikahan akan mengubah segala aspek kehidupan mereka," kata sumber tersebut.

Cinta Travis kepada Kylie memang besar. Hal itu terlihat kala perayaan Hari Ibu beberapa waktu lalu. Rapper berusia 31 tahun itu mengajak Kylie berlibur ke Kepulauan Turks dan Caicos, Britania Raya.

"Travis ingin menunjukkan momen spesial bersama Kylie dan anak-anaknya," kata sang sumber.

Hubungan Travis dan Kylie terjalin usai konser Coachella pada 2017. Anak pertama mereka Stormi lahir setahun setelahnya. Disusul sang putra pada Februari 2022.

Topik Menarik