Last Day Diskon 83 Persen Nih! Jangan Lupa Borong Keperluan Ibu dan Anak Serta Vitamin Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Last Day Diskon 83 Persen Nih! Jangan Lupa Borong Keperluan Ibu dan Anak Serta Vitamin Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 10:44
share

JAKARTA, celebrities.id - Sebagai platform belanja online yang selalu menyediakan pilihan harga lebih murah, AladinMall by Mister Aladin selalu mengadakan promo setiap minggunya yakni Promo Weekend Deals Ketupat. Minggu ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 83% untuk keperluan ibu dan anak serta berbagai suplemen kesehatan.

Tak terasa, diskon yang diadakan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu ini akan berakhir hari ini! Karenanya, segera penuhi kebutuhan Anda dan buah hati, juga produk kesehatan yang dibutuhkan guna menjaga kekebalan tubuh dalam menjalankan aktivitas selama libur Lebaran.

Produk rekomendasi yang bisa Anda pilih diantaranya seperti Cetaphil yang sudah berpengalaman dalam membuat produk khusus bayi dan kulit sensitif, Minyak Telon Tiga Anak yang dapat membuat tubuh si kecil tetap hangat, Morris Care Edition Hand Sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan, Sido Muncul Natural Vitamin D3 1000 IU untuk menjaga kesehatan, serta masih banyak produk lainnya.

Anda bisa mendapatkan berbagai produk kesehatan serta perlengkapan ibu dan anak dengan diskon yang tak masuk akal, yakni hingga 83%! Tunggu apa lagi, jangan sia-siakan kesempatan ini! Segera checkout kebutuhan Anda hanya di AladinMall by Mister Aladin.

Belanja di AladinMall by Mister Aladin akan membuat pengeluaran Anda jadi jauh lebih hemat. Karena, selain banyak promo dan diskon, transaksi di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Kebayang kan hematnya?

Hanya di AladinMall by Mister Aladin belanja jadi lebih murah! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut serta promo menarik lainnya, silakan kunjungi website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store.

Topik Menarik