Selamat, Jessica Iskandar Lahirkan Anak Kedua dengan Proses Normal

Selamat, Jessica Iskandar Lahirkan Anak Kedua dengan Proses Normal

Seleb | bukamatanews | Minggu, 8 Mei 2022 - 10:15
share

BUKAMATA - Jessica Iskandar kini tengah berbahagia. Pasalnya, artis yang akrab disapa Jedar itu telah melahirkan anak keduanya.

Selama proses melahirkan, suaminya, Vincent Verhaag, terus menemani perjuangan sang istri yang melahirkan anak pertama dari pernikahan mereka

Dalam akun Instagramnya, Vincent Verhaag membagikan momen proses perempuan yang akrab disapa Jedar itu melahirkan. Pria 29 tahun kelahiran Bali itu sempat tampak tertidur di samping Jedar saat penantian proses lahiran.

"Istriku, kamu sangat hebat. Welcome baby Verhaag," tulis Vincent di Instagram Storynya setelah proses lahiran, dikutip Bukamata Minggu (8/5/2022).

Dalam foto yang diungggahnya, tampak Jedar memangku sang bayi yang mengenakan pakaian berwarna kuning. Jedar tampak melingkarkan tangannya memeluk sang bayi yang berada di atas tubuhnya.

Pada unggahan lain, sang bayi tampak sudah berada di dalam box tertidur dengan selimut putih. Jedar dan Vincent tampak tersenyum bersama anak pertama Jedar dari pernikahan sebelumnya, El Barack.

"Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat," tulis Vincent di caption Instagramnya.

Di kolom komentar, netizen ramai mengucapkan selamat atas momen bahagia tersebut. Proses lahiran yang dilakukan Jedar secara normal pun menjadi sorotan.

"Kalau dengar artis lahiran proses normal salut tapi bukan berarti yang SC gak baik, semua proses melahirkan semua butuh perjuangan," kata pemilik akun @baby.reva***.

"Hebat banget normal," ujar @dardpr***.

Topik Menarik