Beach Club Rans Sukses, Raffi Ahmad Mau Bangun 10 Lagi: Satu Indonesia Kita akan Datangi

Beach Club Rans Sukses, Raffi Ahmad Mau Bangun 10 Lagi: Satu Indonesia Kita akan Datangi

Seleb | indozone.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 10:18
share

Raffi Ahmad terus melebarkan sayap bisnisnya melalui Rans Entertainment. Setelah sukses membangun dua beach club di Padang dan Bali, artis 35 tahun itu berencana melakukan hal yang sama di sejumlah kota lain di Indonesia.

"Alhamdulillah, Mari Beach sukses, Marawa Beach sukses," kata Raffi Ahmad di akun Instagramnya, dikutip Minggu (8/5/2022).

Mari Beach Club dibangun Raffi Ahmad di Bali. Adapun Marawa Beach Club di Padang, yang grand opening- nya dilakukan pada Sabtu dan Minggu (7,8/5/2022).

Pembangunan beach club tersebut tidak dilakukan Raffi sendiri. Melalui Rans Entertainment, Raffi Ahmad menggandeng Syah Establisment untuk mendukung pariwisata Indonesia.

Karena itu, pria berjuluk Sultan Andara ini pun berencana untuk kembali membuka beach club lain di sejumlah destinasi wisata Tanah Air. Raffi yang merekam ucapannya didampingi sang istri, Nagita Slavina, meminta masukan dari masyarakat ihwal lokasi selanjutnya yang dinilai layak untuk ia tanam investasi.

"Kita minta polling , habis dari Padang, Bali, destinasi mana saja yang mau kita buka beach club atau restoran," ujarnya.

"Satu Indonesia kita akan datangi, karena kita mau support wisata Indonesia," katanya menambahkan.

Raffi tak menyebut syarat apapun tentang lokasi yang akan dia bangun untuk mendirikan beach club lainnnya. Ia hanya mengatakan memiliki rencana untuk membangun sejumlah beach club serupa di tempat lain, meski waktu pembangunannya juga tidak disebutkan.

"Habis ini kita akan buka 5-10 tempat lagi. Restoran atau beach club dan lain-lain," ujar Raffi Ahmad.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik